BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Canon Memiliki kamera terbaru mempunyai ISO 4.000.1000, USD 30.000

Assalamualaikum wr wb ! Sahabat pembaca S P C E.com di saat sekarang ini banyak sekali kamera – kamera terbaru yang bermunculan di pasaran, dalam kesempatan kali ini S P C E.com akan mengulas sedikit info yaitu tentang Canon Memiliki camera terbaru dengan mempunyai ISO sebesar 4.000.1000, lebih, dibandrol USD 30.000. Tahukah anda jika di rupiahkan berapa nilainya pada saat sekarang ? yaitu setara dengan Rp. 390.000.000,- harga yang pantastis bukan sahabat S P C E.com ? namun meskipun mahal saya rasa pas dengan kualitas kamera ini, karna kamera ini bisa melihat dalam kegelapan. Anda penasaran sahabat pembaca S P C E.com, Seperti apa wajah dari kamera canon yang terbaru ini ? ada di bawah ini.

Canon Memiliki camera terbaru mempunyai ISO 4.000.1000, USD 30.000

Pada saat sekarang ini berbagai pabrik kamera berlomba – lomba memperoduksi kamera mirrorless. Nah, sedangkan pabrik canon asyik bersantai ria sendiri memprodusi kamera – kamera terbaru mereka, didalam keasikan mereka memproduksi kamera mampu membuahkan inovasi – inovasi baru. Kamera Yang terbaru mereka produksi adalah benar – benar dapat melihat di dalam kegelapan.

Kamera temuan terbaru mereka di namai dengan Canon ME20F-SH kamera ini dapat difungsikan dengan multi-fungsi. Penglihatan kamera terbaru canon ini yang luar biasa dengan bentuk body persis seperti kubus, kamera ini memiliki sensor CMOS full-frame tingkat sensitivitas ISO-nya mencapai 4.000.000 lebih. Sebagai perbandingannya dengan kamera merek lain yaitu kamera sony A7S yang di kenal sebagai jagoan  LOW-LIGHT yang mempunyai ISO maksimum 409.700.

Sensitivitas kamera canon ME20F-SH terhadap cahaya memang luar biasa, kamera ini memungkinkan dapat merekam video dengan kualitas full HD, meskipun tingkat pencahayaan di sekitarnya hanya berkisar 0,0005 lux. Kamera ini mampu merekam dengan tingkat pencahayan dibawah sinar bulan yaitu 0,27 sedangkan jika bulan engan berpencar memiliki lux 0,0001 kamera Canon terbaru ini masih dapat melihat dan merekam apa yang ada disekitarnya.
 Kamera seperti Canon ME20F-SH, sebenarnya sudah ada yang bisa melihat didalam kegelapan. Namun kamera tersebut umumnya disebut kamera inframerah. Akan tetapi camera tersebut hasil rekamannya Cuma terbatas pada spectrum warna yang tertentu saja. Namun tidak demikian pada kamera Jenis Canon ME20F-SH ini hasil rekamannya tetap bisa menampilkan warna asli yang ada disekitarnya.

Canon Memiliki camera terbaru mempunyai ISO 4.000.1000, USD 30.000

Kemampuan dari Kamera Canon ME20F-SH ini dapat melihat dalam kegelapan di sebabkan karna terletak pada ukuran masing – masing dari PIXEL yang dimiliki oleh sensor tersebut. ukuran pixel yang dimiliki kamera ini 5,5 kali lipat lebih besar dari pada sensor CMOS dari kamera – kamera lain yang ada di pasaran. Sensor kamera canon ini sudah di kembangkan oleh pabrik kanon ini sejak tahun 2013 lalu kini sudah disempurnakan. Namun kamera terbaru ini akan dipaskan pada desember mendatang di tahun 2015 ini, dengan harga USD 30.000 setara dengan Rp.390.000.000,-

Sahabat pembaca S P C E.com demikian dulu yang dapat saya shering di kesempatan kali ini Canon Memiliki camera terbaru mempunyai ISO 4.000.1000, USD 30.000 semoga artikel ini bermanfaat buat and abaca dan bermanfaat juga buat semua orang. Nantikan juga artikel berikutnya yang lebih menarik lagi. Akhir kata Wassalamualaikum wr wb,….
Baca Artikel Beriktunya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.