BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Kartu Grafis MSI GTX 980 Ti dirilis berKualitas Premium Tahun 2015

S P C E.com – Assalamualaikum wr wb para pembaca setria S P C E.com, Perusahaan kartu grafis MSI merilis kartu grafis GTX 980Ti Lightning yang berkualitas premium di tahun 2015 ini, kartu grafis tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur yang merupakan upgrade dari kartu grafis lightning sebelumnya apa aja kartu grafis sebelumnya yang di kembangkan menjadi MSI GTX 980Ti, yaitu TriFrozr, Torx Fan, SuperPipe dan komponen yang military berclass. Seperti apa Wajah kartu grafis MSI GTX 980Ti Lightning tersebut, gambarnya ada di bawah ini.

Kartu Grafis MSI GTX 980 Ti dirilis berKualitas Premium Tahun 2015

Nah, para pembaca S P C E.com kartu grafis Lightning yang terbaru ini menggunakan chipset grafis dari NVIDIA GTX 980Ti yang merupakan Chipset kartu grafis kelas atas dari Nvidia kemudian di kembangkan oleh MSI itu sendiri dari segi desainnya.

MSI tidak tanggung – tanggung, kartu grafis yang terbaru ini MSI GTX 980Ti Lightning mereka melengkapinya dengan system Twin BIOS On-board and in control agar bisa di control penuh untuk melakukan overcloking pada kartu grafis MSI GTX 980Ti Lightning tersebut. Daya Tarik dari kartu grafis ini adalah telah dilengkapi dengan fitur Mystic Light supaya penggunanya mudah untuk mengatur Tampilan LED pada kartu grafis MSI GTX 980Ti Lightning ini.

Kartu Grafis ini sama seperti pendahulunya, Kartu grafis MSI GTX 980Ti Lightning ini di tujukan bukan untuk para GEMER saja, namun kartu grafis yang satu ini juga ditujukanbuat para pecinta overcloking. Komponen dari kartu grafis ini dibuat dari komponen military class 4 yang supertanguh, MSI GTX 980Ti Lightning telah dilengkapi juga dengan sitem pendingin khusus yang bernama TriFrozr, system pendingin yang memiliki TIGA kipas yang berukukan 8mm sehingga mampu meredam panas yang dihasilkan sebesar 700 watt tegangan listrik dari kartu grafis tersebut.

Kartu Grafis MSI GTX 980 Ti dirilis berKualitas Premium Tahun 2015

Spesifikasi Kartu Grafis MSI GTX 980Ti Lightning

GPU
:
NVIDIAmGeForcemGTX980Ti
Processor Unit
:
2816
Core Clock
:
1304/1203 MHz
Memory Clock
:
7099 MHz
Memory Size
:
6GB GDDR5
Memory Bus
:
384 – Bit
Dimension
:
330 x 140 x 53mm / 1365 g

Demikian dulu yang dapat S P C E.com shering di kesempatan kali tentang Kartu Grafis MSI GTX 980Ti dirilis berKualitas Premium Tahun 2015 semoga artikel ini bermanfaat buat anda dan bermanfaat juga buat semua orang khususnya para pembaca setia www.saifulcomelektronik.com
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.