News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kartu Grafis mungil/kecil namun performa terkencang, AMD Fury Nano

Kartu Grafis mungil/kecil namun performa terkencang, AMD Fury Nano

S P C E.com – Assalamualaikum wr wb ! selamat pagi sahabat pembaca setia saifulcomelektronik.com, Nah, dalam kesempatan kali ini S P C E.com akan memperlihatkan kepada anda pembaca setia semua yaitu produk kartu grafis terbaru dari AMD 2015 ini, yang akan saya beri julukan Kartu Grafis mungil/kecil namun performa terkencang, AMD Fury Nano . Tahukah anda perusahaan AMD mengumumkan kedatang VGA/Kartu Grafis terayar mereka. Termasuk rumpun VGA Fury diclaim sebagai VGA mungil/terkecil namun kinerja vga tersebut TERKENCANG. Seperti apa wajah VGA mungil tersebut namun kencang berikut gambarnya di bawah ini :

Kartu Grafis mungil/kecil namun performa terkencang, AMD Fury Nano

Nah, AMD Fury Nano ini adalah VGA yang dipastikan membuka potensi bagi para gamer yang antusias ingin merakit sebuah computer mini PC dengan performa tinggi. Produk AMD Radeon R9 Nano memiliki technology arsitektur yang sama dengan VGA Fury dan VGA Fury X, yang tidak ada bedanya yang signifikan dari segi technology yang di usung di dalam Kedua VGA tersebut. Yang berbeda adalah hanya dari segi ukurannya, VGa tersebut memang cocok untuk berdampingan dengan motherboard Form-Factor Mini-ITX seperti Radeon Fury.

Kartu Grafis/VGA ini bisa beroperasi dengan hanya memakain satu system kipas pendingin dan berupa headsink saja. Dengan system tersebut AMD Fury Nano mengklaim bahwa performanya memiliki 30 persen lebih tinggi dan juga 30 persen lebih irit daya listrik dibandingkan dengan AMD Radeon R9 290X. Konsumsi daya maximal  yang di perlukan hanya sebesar 175 watt saja, sehingga pengguna setidaknya bisa memanfaatkan PSU yang bedaya 450 watt untuk sumber dayanya. Sama dengan VGA Fury X, VGA tersebut kinerjanya dapat berjalan dengan baik dalam menjalankan visual resolusi 4 K.

Sangat menakjubkan bukan ? VGAnya kecil namun dapat berjalan dengan normal dengan resolusi 4 K, AMD Fury Nano ini dibanderol di pasaran dan akan tersedia juga dipasaran dengan harga $ 649, setara dengan Rp. 8.855.605 ,  Harga VGA AMD Fury Nano sama dengan di tawarkan dengan VGA Fury X.

Namun untuk overcloking pada VGA ini tidak usah diragukan lagi, VGA Fury Nano dan Fury X telah dilengkapi dengan potensi fitur Overclocking didalamnya.

Demikian dulu yang dapat saya sehering dengan fitur Kartu Grafis mungil/kecil namun performa terkencang, AMD Fury Nano,  semoga artikel ini dapat bermanfaat buat anda dan bermanfaat buat semua orang. Nantikan review berikutnya yang lebih menarik lagi.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!