News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mengubah TV biasa, menjadi tv layar sentuh dengan Touchjet Wave

Mengubah TV biasa, menjadi tv layar sentuh dengan Touchjet Wave

S P C E.com - Assalamualaikum wr wb ! sahabat pembaca setia saifulcomelektronik.com dalam kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan kepada anda yaitu info menarik Mengubah TV biasa, menjadi tv layar sentuh dengan Touchjet Wave. Meskipun TV pintar yang tidak baru lagi, pada kenyataannya, masih cukup banyak TV ruang tamu masih dihuni oleh ' Tv biasa'. Kenapa Begitu ? Karena umumnya kita tidak memperlakukan TV seperti smartphone. Dengan kata lain, tidak banyak konsumen yang membeli TV baru tersebut setiap tahun.

Tapi tidak akan lebih menarik jika kita bisa mengubah TV 'normal' yang sudah ada menjadi smart TV tanpa harus membeli TV baru? Hal ini yang coba ditawarkan oleh perusahaan dari San Francisco, Touchjet. Mereka baru saja memperkenalkan perangkat inovatif yang disebut Touchjet Gelombang melalui IndieGoGo.


Wave adalah sebuah perangkat yang Anda pasang di bagian atas TV, dan kemudian Anda menghubungkan kabel ke port HDMI. Its fungsi ? Mengubah seluruh penampang layar ke layar sentuh raksasa yang bahkan dapat membaca beberapa gerakan seperti menggesek atau pinch-to-zoom. Bagaimana? Gelombang memanfaatkan pendarahan-tepi teknologi inframerah untuk mengenali sentuhan jari di layar. Sebuah komponen dari pengolahan data maka akan menerjemahkan semua masukan inframerah berbasis menjadi gerakan yang dimengerti oleh perangkat Android.

Ya, Touchjet Wave adalah perangkat Android benar bahwa tidak disertai dengan layar - TV telah layar. Disimpan di dalamnya serangkaian komponen yang biasanya Anda temui pada smartphone, mulai dari prosesor ARM 8 GB penyimpanan internal, serta konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth. Dia menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat disertai Touchjet UI.

Karena menjalankan OS Android, maka Anda dapat men-download berbagai aplikasi yang tersedia di Google Play. Jadi, bahkan jika TV Anda tidak TV pintar, Anda masih bisa bermain Fruit Ninja atau menonton video di YouTube berkat Touchjet Wave.

Bila Anda hanya ingin bersantai di sofa sambil menonton, Anda dapat menggunakan aplikasi pendamping Gelombang Touchjet yang akan mengubah smartphone Anda menjadi remote control. Tentu saja, Anda juga dapat meneruskan konten yang disimpan pada ponsel cerdas terhadap TV Anda sudah dilengkapi Touchjet Wave.

Selain itu dalam konteks hiburan di ruang tamu, Touchjet Gelombang juga sangat cocok untuk menemani TV di ruang pertemuan di kantor. Dia datang dengan stylus, yang berarti Anda dapat membuat graffiti penting pada slide presentasi yang ditampilkan, atau hanya untuk brainstorming dengan tim.

Maka setiap TV yang kompatibel dengan Touchjet Wave? Setiap TV dengan ukuran layar 20-80 inci dilengkapi dengan port HDMI, baik 720p, 1080p atau 4K sekalipun.

Nah, Anda Bisa melihat video TV yang sudah di pasang alat  Touchjet Wave  pada atas TV tersebut di bawah ini :


Kampanye gelombang Touchjet IndieGoGo saat ini masih menyisakan sekitar satu bulan. Harga yang ditawarkan selama kampanye ini adalah $ 99 untuk satu unit Touchjet Wave, ditambah $ 30 untuk biaya pengiriman internasional.

Semoga artikel ini bermanfaat buat anda untuk di baca dan menjadi inspirasi buat anda untuk membeli alat Touchjet Wave  tersebut agat TV biasa di rumah anda menjadi layar sentuh raksasa. Nantikan info – info menarik lainya, hanya di website blog saya yang sederhana ini.

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!