Motherboard MSI Gaming terbaru untuk prosesor intel generasi ke-6 - S P C E.com

Breaking

logo

Motherboard MSI Gaming terbaru untuk prosesor intel generasi ke-6

Motherboard MSI Gaming terbaru untuk prosesor intel generasi ke-6

S P C E.com – Assalamualaikum wr wb ! Hai buat kamu yang muda para pembaca setia saifulcomelektronik.com kali ini MSI mengeluarkan Motherboard terbarunya untuk mengusung prosesor generasi ke-6 intel Skylake. Nah, para sahabat pembaca setia S P C E.com familiarkan prosesor intel skylake di mata anda ? Intel Skylake merupakan codename mikroarsitektur prosesor intel, adalah penerus dari Broadwell. Kita tahu keberadaannya Broadwell seperti apa sejak September silam, dan dalam waktu dekat prosesor generasi ke-6 Skylake akan diluncurkan oleh intel beberapa hari lagi. Kanyaknya para pembaca setia S P C E.com Penasaran seperti apa wajah dari motherboard MSI terbaru ini ? Perhatikan gambar di bawah ini,…

Motherboard MSI Gaming terbaru untuk prosesor intel generasi ke-6

Motherboard terbaru dari MSI ini di desain untuk menopang intel Skylake Core i5, dan Core i7 LGA 1151. Nah, jika para pembaca setia saifulcomelektronik.com ( S P C E.com ) ingin beralih ke CPU intel generasi ke-6 ini, maka anda tidak salah untuk memilih motherboard MSI terbaru ini sebagai motherboar untuk mengusung intel Skylake tersebut.

Nah, Ketiga motherboard MSI terbaru ini, bias kita lihat ilustrasinya pada motherboard tersebut, tipe Versi Z170A dominan pada Entry-Lavel sedangkan tipe M9ACK menawarkan Pabilitas Yang Canggih. Apa aja  kecangihannya ? Kecangihannya adalah spesifikasi yang di usung motherboard MSI ini, Internal Memori sudah DDR4 dual-channel, PCI 3.0 ekstensif, dan mampu menampung dua kartu grafis yang HIGH-END sekaligus. Dan juga menyimpan sepajang slot M.2 buat SSD, connector SATA Express, USB 3.1, Audio 7.1.

Motherboard MSI gaming M ini di rancang untuk beberapa varian segmentasi pasar yang berbeda, Namun kesemuanya di targetkan untuk memuaskan para gamer PC. Di motherboard msi ini terdapat Voltage Regulator Mudule ( VRM ) untuk mengontrol CPU di ke-tiga tipe tersebut. Namun dari ke tiga tipe MSI tersebut, Z170A gaming M9 ACK yang paling berkemampuan terhandal. Karna sudah mengusung pendingin yang berbentuk cairan. Dan memiliki fitur overclock yang paling banyak. Gaming 9 M ACK juga dan bahkan di lengkapi dengan BACKPLATE  REACTIVE AMOUR.

Motherboard MSI Gaming terbaru untuk prosesor intel generasi ke-6

Motherboard MSI Gaming terbaru untuk prosesor intel generasi ke-6

Namun kabarnya ketiga tipe Motherboard MSI  terbaru ini akan di keluarkan dan akan tersedia pada bulan Agustus 2015 ini, bahkan akan dirilis juga intel generasi ke-6 Skylake, berketepatan juga  dengan ajang Gamescom 2015.

Demikian yang dapat saya shering di kesempatan kali ini, Motherboard MSI Gaming terbaru untuk prosesor intel generasi ke-6 semoga apa yang saya shering ini bermanfaat buat teman – teman pembaca setia saifulcomelektronik.com. dan bermanfaat juga buat semua orang. Akhir kata Wasallamualaikum wr wb,…Nantikan artikel berikutnya yang lebih menarik lagi,….
Baca Artikel Beriktunya