BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Review Kestabilan Windows 10, menjalankan aplikasi secara bersamaan

S P C E.com – Assalamualaikum wr wb, selamat malam pembaca setia semuanya. Sudahkah anda menggunakan Windows 10  pada computer anda ? Windows 10 di rilis oleh Microsoft Secara gratis alias tidak berbayar. Nah, bila teman – teman ingin mendapatkan Windows 10 tersebut secara gratis dan juga versi final, anda bisa mengunjungi embah Google.com dengan kata kunci windows-10-download-gratis. disitus tersebut anda akan mendapatkan berbagai tipe Windows 10, silakan anda pilih yang sesuai dengan selera anda.

Review Kesetabilan Windows 10, menjalankan aplikasi secara bersamaan

Dalam artikel ini saya akan membahas tentang Review Kesetabilan Windows 10, ternyata hasilnya sangat memuaskan, Microsoft Windows 10 yang saya pakai masih setabil-setabil saja, Meskipun aplikasi yang saya jalankan di os tersebut secara bersamaan. Lebih jelasnya lihat gambar di atas, aplikasi yang saya buka begitu banyak di computer saya sendiri yang baru saya instal menggunakan windows 10, yang sebelumnya Windows 8.

Banyaknya aplikasi yang saya jalankan pada windows 10 yang saya pakai ini, kemudian saya jelajahi aplikasi yang saya buka tersebut satu persatu, aplikasi atau progam tersebut masih dapat berjalan secara lancar, tidak ada yang namanya don’t sent atau error. Dari situ saya menilai bahwa, windows terakhir ini sangat setabil, tidak ada masalah meskipun membuka aplikasi begitu banyak secara bersamaan, kesemua aplikasi tersebut berjalan secara lancar – lancar saja.

Namum, kekurangan Windows 10 ini adalah aplikasi yang berjalan di Windows sebelumnya windows 7,8, 8.1 tidak semua aplikasi pada windows tersebut berjalan/dapat di instal pada windows 10, sebelum aplikasi tersebut di update terlebih dahulu.  

Kelebihan Windows 10 adalah semua aplikasi yang berjalan, jika anda mematikan computer tampa meng-Cancel/Close aplikasi tersebut, maka pada saat anda menghidupkan computer maka kesemua aplikasi tersebut akan terpanggil lagi. Artinya aplikasi tersebut akan terbuka kembali.


Sahabat pembaca S P C E.com, Demikian dulu yang dapat saya shering di kesempatan kali ini Review Kesetabilan Windows 10, menjalankan aplikasi secara bersamaan semoga artikel ini bermanfaat buat anda dan bermanfaat juga buat semua orang. Nantikan artikel berikutnya yang lebih menarik lagi tetap di www.saifulcomelektronik.com
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.