News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Review Kestabilan Windows 10, menjalankan aplikasi secara bersamaan

Review Kestabilan Windows 10, menjalankan aplikasi secara bersamaan

S P C E.com – Assalamualaikum wr wb, selamat malam pembaca setia semuanya. Sudahkah anda menggunakan Windows 10  pada computer anda ? Windows 10 di rilis oleh Microsoft Secara gratis alias tidak berbayar. Nah, bila teman – teman ingin mendapatkan Windows 10 tersebut secara gratis dan juga versi final, anda bisa mengunjungi embah Google.com dengan kata kunci windows-10-download-gratis. disitus tersebut anda akan mendapatkan berbagai tipe Windows 10, silakan anda pilih yang sesuai dengan selera anda.

Review Kesetabilan Windows 10, menjalankan aplikasi secara bersamaan

Dalam artikel ini saya akan membahas tentang Review Kesetabilan Windows 10, ternyata hasilnya sangat memuaskan, Microsoft Windows 10 yang saya pakai masih setabil-setabil saja, Meskipun aplikasi yang saya jalankan di os tersebut secara bersamaan. Lebih jelasnya lihat gambar di atas, aplikasi yang saya buka begitu banyak di computer saya sendiri yang baru saya instal menggunakan windows 10, yang sebelumnya Windows 8.

Banyaknya aplikasi yang saya jalankan pada windows 10 yang saya pakai ini, kemudian saya jelajahi aplikasi yang saya buka tersebut satu persatu, aplikasi atau progam tersebut masih dapat berjalan secara lancar, tidak ada yang namanya don’t sent atau error. Dari situ saya menilai bahwa, windows terakhir ini sangat setabil, tidak ada masalah meskipun membuka aplikasi begitu banyak secara bersamaan, kesemua aplikasi tersebut berjalan secara lancar – lancar saja.

Namum, kekurangan Windows 10 ini adalah aplikasi yang berjalan di Windows sebelumnya windows 7,8, 8.1 tidak semua aplikasi pada windows tersebut berjalan/dapat di instal pada windows 10, sebelum aplikasi tersebut di update terlebih dahulu.  

Kelebihan Windows 10 adalah semua aplikasi yang berjalan, jika anda mematikan computer tampa meng-Cancel/Close aplikasi tersebut, maka pada saat anda menghidupkan computer maka kesemua aplikasi tersebut akan terpanggil lagi. Artinya aplikasi tersebut akan terbuka kembali.


Sahabat pembaca S P C E.com, Demikian dulu yang dapat saya shering di kesempatan kali ini Review Kesetabilan Windows 10, menjalankan aplikasi secara bersamaan semoga artikel ini bermanfaat buat anda dan bermanfaat juga buat semua orang. Nantikan artikel berikutnya yang lebih menarik lagi tetap di www.saifulcomelektronik.com
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!