News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Smartphone ‘Lenovo’ ZUK Z1 Akhirnya Resmi Dirilis Agustus bulan ini

Smartphone ‘Lenovo’ ZUK Z1 Akhirnya Resmi Dirilis Agustus bulan ini

S P C E.com - Assalamualaikum wr wb pembaca setia semuanya, tahukah anda Bulan Juli Lalu, smartphone Zuk Z1 Telah Muncul Dan Diumumkan sebagai Perangkat pendatang baru Yang Siap meramaikan ranah smartphone di pasaran.

Perangkat tersebut yang dirancang Diposkan oleh startup asal Tiongkok ITU Telah didukung sepenuhnya oleh Lenovo Dan Perusahaan Perangkat Lunak 360 melalui kucuran dana sebesar US $ 409 juta atau setara dengan Rp. 5.5 juta (Hanya Dari 360), dana Yang sebesar itu tentunya menjadikan Zuk Z1 Perhatian Dan Patut ditunggu gebrakannya.

Smartphone ‘Lenovo’ ZUK Z1 Akhirnya Resmi Dirilis Agustus bulan ini

Tanggal 11 Agustus Lalu, smartphone Zuk Z1 Telah Resmi dirilis di gatra asalnya Tiongkok, besar-besaran Hadir DENGAN sejumlah fitur menarik Seperti; Layar berukuran 5,5 inci DENGAN Resolusi Full-HD (1080 × 1920 piksel), BATERAI DENGAN Kapasitas 4.100 mAh, RAM sebesar 3GB Ruang Dan Kapasitas penyimpanan sebesar 64GB internal yang.

Smartphone Zuk Z1 JUGA menggunakan prosesor octa core DENGAN inti ARM Cortex-A5 Yang chipset PADA dibenamkan Snapdragon 801 besutan Qualcomm Yang DAPAT Berlari Hingga KECEPATAN Maksimal 2.5GHz, didukung pula Pengolah Grafis Adreno 330 Serta hadirnya fitur seperti Pembaca sidik jari.

Smartphone Zuk Z1 ini memiliki dimensi 55,7 × 77,3 × 8.9mm Serta Catatan Notes 175 gram ITU berjalan DENGAN Android 5.1.1 Lollipop Serta dikemas DENGAN doa buah kamera, sensor Dimana Sony IMX214 13 mega pixcel berfitur optical image stabilization (OIS) Hadir di Bagian Belakang sebagai kamera Utama, sedangkan PADA Bagian Depan Terdapat kamera 8 megapiksel.

Smartphone ‘Lenovo’ ZUK Z1 Akhirnya Resmi Dirilis Agustus bulan ini

Pihak Lenovo Telah menjejalkan dua buah Slot Kartu SIM Nano sehingga smartphone Zuk Z1 memiliki kemampuan UNTUK terhubung DENGAN dua Operator Sekaligus. Ia JUGA memiliki port USB Type-C s.

PADA Tanggal 18 Agustus 2015 Nanti, smartphone Lenovo Zuk Z1 akan ditawarkan DENGAN harga CNY 1.799 (ATAU Setara DENGAN Rp. 3,8 juta) Dan dijajakan DENGAN MENGGUNAKAN Metode Penjualan Beroperasi secara online di Pasar Tiongkok, Dimana Metodenya sama DENGAN APA Yang Diposkan dilakukan Xiaomi sebelumnya. Sayangnya, Belum ada kabar Mengenai Kapan Waktunya smartphone Zuk Z1 ini akan MASUK KE-luar Tiongkok termasuk indonesia tanah Pasar.

Smartphone ‘Lenovo’ ZUK Z1 Akhirnya Resmi Dirilis Agustus bulan ini

Demikian dulu yang dapat saya shering di kesempatan kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat anda para pembaca setia S P C E.com dan bermanfaat buat semua orang. Saya Akhiri Wassalamualaikum wr wb ! Nantikan artikel berikutnya yang lebih menarik lagi.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!