BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Tahukah anda BPK, CTR, eCPM CPM itu apa pada adsense ? dan Istilahnya ?

S P C E.com - Assalamulaikum wr wb pembaca setia semuanya dimanapun berada, Nah dalam kesempatan kali ini saya mencoba ingin berbagi kepada anda semua tentang Tahukah anda BPK, CTR, eCPM CPM itu apa pada adsense ? dan Istilahnya ? Ketika kita berinteraksi DENGAN google adsense kita akan Mengenal beberapa Istilah Yang Sering kita jumpai ketika memantau Perkembangan Pendapatan adsense Yang kita sendiri, beberapa Istilah tersebut adalah diantaranya Halaman Impression, BPK, CTR, eCPM CPM Dan, sebenarnya Istilah tersebut Adalah Informasi Analisa Yang di berikan Diposkan google adsense UNTUK para publishernya, menanyangkut Data Yang berkaitan DENGAN Penghasilan adsense Yang mereka dapatkan saat dan sekarang.

Tahukah anda BPK, CTR, eCPM CPM itu apa pada adsense ? dan Istilahnya ?

1. Halaman View
Halaman View / Halaman kesan ATAU impressi Bisa kita terjemahkan "Tampilan Halaman", Adalah Jangka Waktu Yang menunjukan berapa kali Halaman Yang mengandung Unit Kode iklan ditampilkan Diposkan pengunjung blog ATAU situs, nilainya TIDAK dipengaruhi Diposkan Jangka Waktu Yang kita iklan letakan PADA Halaman tersebut, JIKA iklan Yang kita letakan PADA Halaman Yang ditampilkan berjumlah 3 buah Unit iklan, kemudian Halaman tersebut Tampil sebanyak 10 kali, Maka Halaman impressionnya Tetap Saja Adalah 10.

Istilah Impression Bukan Hanya PADA google adsense, namun Istilah ini dikenal JUGA UNTUK webmaster tool, JIKA di google adsense Adalah Jangka Waktu Halaman Yang mengandung Unit iklan adsense Tampil, sedangkan UNTUK di webmaster Istilah berkaitan DENGAN jumlah Halaman ditemukan Diposkan mesin pencari berdasarkan kata kunci yang dijadikan Kriteria pencarian, Semakin Banyak kesan Maka ITU menunjukan bahwa Halaman hearts blog kita MUDAH ditemukan Diposkan mesin pencari.

2. Klik
 UNTUK mendifinisikan klik Yang Unit DENGAN berkatan iklan adsense Adalah bahwa klik disini mengandunga arti akumulasi Jangka Waktu klik Yang TIMAH Unit Diposkan SETIAP iklan adsense Yang kita pasang.

3. BPK (Biaya Per Klik)
BPK Adalah Istilah Yang Sering kita dengar hearts google adsense, CPC (Cost Per Click) Adalah mencakup biaya Yang ditawarkan pengiklan Diposkan (si Pemasang iklan) UNTUK tiap klik iklannya, SETIAP kali iklan adsense tersebut di klik pengunjung Maka dolar Yang akan kita dapatkan, sejumlah Nilai BPK UNTUK tersebut iklan. Semakin besar Nilai BPK Maka akan Semakin besar pula Peluang kita get dollar Dari iklan tersebut.

Banyak faktor Yang Bisa mempengaruhi Nilai BPK SETIAP iklan adsense, diantaranya Adalah Jangka Waktu iklan hearts Halaman, JENIS iklan Yang dipilih, Sumber pengunjung Dan Lain sebagainya.

Google Sangat merahasiakan Nilai BPK UNTUK SETIAP iklannya, Hanya pengiklan Dan pihak google adsense Saja Yang LEBIH tau Mengenai Nilai BPK UNTUK tiap satuan iklannya, namun UNTUK sebelumnya Saat ini alat ADA Yang Bisa kita gunakan UNTUK memprediksi Nilai BPK, BPK Nilai Unit UNTUK tiap iklan BERBEDA Satu sama lain berbaring tergantung Dari kata kunci Tertentu, salah Satu alat Yang Sangat direkomendasikan UNTUK menemukan kata kunci yang memiliki Nilai BPK Tinggi ATAU LEBIH dikenal DENGAN Istilah membayar tinggi kata kunci Adalah SEMRush.

4. CTR (Click Through Rate)
CTR (Click pikir rate) Adalah PERBANDINGAN hearts Bentuk fg untuk Menghitung ANTARA Jangka Waktu klik Dan Unit Jangka Waktu iklan adsense Yang bersangkutan Tampil, JIKA iklan Tampil sebanyak 1.000 kali, kemudian iklan tersebut get klik sejumlah 10 kali Maka Nilai CTR nya DAPAT kita hitung sebagai berikut ( 10/1000 x 100%) = 1%, Jadi JIKA hearts 1000 kali Tampil, iklan get klik pengunjung sebanyak 10 kali, Berarti Nilai CTR UNTUK iklan tersebut Adalah 1%.

Nilai CTR Beroperasi TIDAK DAPAT Langsung menginformasikan, prilaku yang normal klik Terhadap Unit Satu iklan, CTR Dan Menjadi Referensi Unit google maupun penerbit UNTUK memantau prilaku klik PADA biasa iklan Yang bersangkutan, Nilai yang normal UNTUK CTR Adalah 0% Sampai DENGAN 5%, ATAU Bisa JUGA LEBIH Dari ITU tergantung Dari Jangka Waktu klik Terhadap iklan tersebut, namun jika Nilai CTR Lebih Dari 100% Berarti ITU Sudah terindikasi adanya tindakan TIDAK normal, Kasus tersebut Bisa Terjadi KARENA adanya bom klik, klik Terus menerus PADA iklan Yang sama Lebih Dari 1 kali, Kita Harus Terus memantau Dan mewaspadai JIKA hearts Akun google adsense kita get Informasi Nilai CTR DENGAN Nilai ATAU Lebih Dari 100%, JIKA terindikasi adanya tindakan kecurangan ATAU bom klik Maka resikonya Adalah Akun adsense kita dibanned, Nilai CTR Diatas 100% Bisa Terjadi JIKA Jangka Waktu klik melebihi Jangka Waktu iklan tersebut Tampil.

5. RPM (Rvenue Per Thoushand Impression)
RPM Adalah hasil temuan pembagian ANTARA Jangka Waktu Pendapatan penerbit DENGAN Jangka Waktu impresi Halaman (per 1.000) Yang besarbesaran dapatkan Dari iklan-iklannya. Sebagai contoh, publisher Yang menghasilkan $ 200 Dari 50.000 impressi akan memiliki Nilai CPM sebesar $ 4 (Nilai tersebut didapat Dari perhitungan [Jangka Waktu Penghasilan / (impressi / 1000)] = (200 / (50.000 / 1000) = 200/50 = 4.

6. Perkiraan Earning
Perkiraan Earning Adalah perkiraan Jangka Waktu Penghasilan Yang kita peroleh Dari iklan adsense Yang kita pasang, Nilai diperkirakan mendapatkan Adalah hasil temuan BPK kali ANTARA Jangka Waktu klik DENGAN, Semakin besar Nilai BPK Maka akan Semakin bersar pula diperkirakan mendapatkan Yang akan kita peroleh, kemudian JUGA Semakin Banyak Jangka Waktu klik iklan ITU akan Semakin besar pula Pendapatan Yang kita peroleh.

Demikian dulu yang dapat saya shering di kesempatan kali ini tentang Tahukah anda BPK, CTR, eCPM CPM itu apa pada adsense ? dan Istilahnya ? semoga artikel ini bermanfaat buat anda dan bermanfaat juga buat semua orang. nantikan juga artikel beriktunya yang lebih menarik lagi Wassalamualaikum wr wb,.....
Baca Artikel Beriktunya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.