BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Tahukah anda cara mempercepat meningkatkan trafik situs tanpa SEO

S P C E.com - Assalamualaikum wr wb ! Dalam kesempatan kali saya akan sedikit berbagi buat para pembaca setia saifulcomelektronik.com ( S P C E.com ) yaitu cara cepat meningkatkan trafik situs tanpa seo ? Tentunya anda penasaran bukan ? Apalagi bagi para pemula yang baru saja bergelut di dunia blogger dengan tujuan mencari rizki berbentuk dollar dari internet ( dunia maya ). Tentunya dalam mencari rizki di dunia maya ( melalui blog yang kita bangun ) harusnya blog kita trafiknya harus tinggi, untuk mendapatkan  trifik tinggi tersebut kita harus membangun seo yang baik.

Tahukah anda 2 cara mempercepat meningkatkan trafik situs tanpa seo

Nah, untuk membangun seo yang baik membutuhkan kinerja keras seorang blogger, namun dalam kesempatan kali ini saya mengajak anda khususnya bagi seorang blogger pemula untuk membangun trafik website tampa seo. Anda penasaran caranya ? Baca selengkapnya artikel yang satu ini. Para sahabat blogger ? Produktifitas menulis artikel di situs blog terkadang tidak berbanding lurus dengan trafik yang datang dari mesin pencari. Jangka waktu postingan sudah mencapai ratusan, tetapi pengunjung tidak kunjung naik, masih saja 100 uv per hari.

Penyebabnya trafik tidak banyak tersebut bermacam - macam bisa -  bisa karena umur websitenya masih sangat muda, belum cukup backlink berkualitas atau boleh jadi adminnya tidak menguasai teknik SEO onpage dan menempatkan kata kunci yang benar hearts penulisan artikel.

Nah bagi sahabat S P C E.com yang merasa pandai merangkai kata sehingga artikel menjadi enak dibaca tetapi tidak memahami teknik SEO onpage dan cara membuat bakclink yang aman Alami, Nah, sahabat pembaca setia S P C E.com anda tidak perlu khawatir, karena saya dalam kesempatan kali ini akan tunjukkan cara cepat meningkatkan trafik situs tanpa SEO.

Cara meningkatkan  trafik situs blog

Sahabat pembaca setia S P C E.com, trafik suatu situs meningkat drastis, padahal tanpa menggunakan teknik SEO onpage atau membuat backlink. Apalagi kalau ditambah trik SEO, jangka waktu peningkatan pengunjung webiste tentu akan bertahan lama. Nah, di bawah ini saya sudah siapkan, ada 2 cara agar trafik situs blog kita meningkat.

Tahukah anda 2 cara mempercepat meningkatkan trafik situs tanpa seo

1. Menulis artikel yang sedang trend di saat sekarang ini

Cara pertama adalah menulis artikel yang sedang trend. Topik - topik artikel seperti inisial biasanya insidental atau musimam. Cara mengintip topik yang sedang panas yaitu bisa menyimak dari televisi, situs berita populer digunakan secara online atau twitter atau menggunakan bantuan google trend untuk mengetahui berita yang lagi naik daun saat ini.

Artikel yang sedang trend pastinya banyak dicari pengguna internet, akan agar dapat mendatangkan banyak trafik ke website, pembahasannya harus unik dan membuat judul yang bikin penasaran pengguna. Maka hearts sekejap, website trafik melonjak akan naik drastis.

Sahabat pembaca S P C E.com, cara seperti ini sudah saya lakukan dan hasilnya terbukti dapat meningkatkan trafik situs sampai 100%. Namun kelemahannya, lonjakan trafik tidak berlangsung lama. Ketika trendnya sudah lewat, maka trafik kembali ke semula.

2. Kirim artikel ke log.viva.co.id

Selanjutnya adalah mengirim artikel ke log.vova.co.id. Atau ke lintas.me masih banyak situs – situs yang menampung kiriman artikel dari pengguna, termasuk situs blog saya ini juga Klik ( Kirim Artikel DISINI ). Kita semua tahu bahwa viva.co.id dan lintas.me juga S P C E.com merupakan situs besar pastinya trafiknya tinggi. Jika artikel yang kita kirim ke viva.co.id layak tampil, maka blog kita akan muncul di vivalog.

Namun, sebelum mengirimkan artikel ke viva.co.id, kita diharuskan untuk login. Namun jika belum memiliki akun, maka harus melakukan REGISTRASI terlebih dahulu ( PT KARYA CIPTA PUTRA ), cara ini juga terbukti dapat meningkatkan trafik situs dengan cepat tanpa SEO yang perlu dicoba.

Jika masih belum ditampilkan artikel di vivalog, artinya kita harus lebih meningkatkan kemampuan menulis. Jangan menyerah. Cara mengirimnya mudah, mengirimkan potongan artikelnya setiap kali kita postingan artikel di situs blog kita. Mudah Bukan ?,….

Demikian dulu yang dapat saya shering di kesempatan kali ini Tahukah anda cara mempercepat meningkatkan trafik situs tanpa seo semoga artikel ini bermanfaat buat anda dan bermanfaat buat semua orang. Saya akhiri artikel ini dengan salam wassalamualaikum wr wb,…
Baca artikel berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.