News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Teknologi 4G/LTE di Indonesia adopsi gadget – gadget internet cepat

Teknologi 4G/LTE di Indonesia adopsi gadget – gadget internet cepat

S P C E.com – Assalamualaikum wr wb ! Hallo sahabat pembaca setia apa kabarnya di kesempatan kali ini ? Nah, dalam kesempatan kali ini, saya akan mencoba sedikit berbagi buat anda semua tentang kehadiran Technologi 4G/LTE di Indonesia adopsi gadget – gadget internet cepat. Tahukah anda ? semenjak hadirnya jaringan Technologi 4G/LTE di indonesia menjadi sedikit banyak meng-adobsi gadget – gadget yang mendukung internet cepat. Memang hadirnya jaringan Technilogi 4G/LTE di indonesia masih tergolong baru, namun banyak orang yang menunggu penerapannya secara lebih luas lagi.

Teknologi 4G/LTE di Indonesia adopsi gadget – gadget internet cepat

Namun tidak itu saja, semenjak hadirnya 4G/LTE dari sekian banyak gadget smartphone yang sudah ada, ada ponsel pintar yang dibanderol dengan harga yang supermurah yaitu Smartfren Andromax ES. Ukuran layar smartfren Andromax ES sekitar 4 Inch dengan di lengkapi processor Snapdragon 410 dengan harga Rp.999.000,-

Berikut dibawah ini bebrapa kumpulan gadget – gadget yang sudah mendukung technologi 4/LTE internet cepat.

Smartphone 4G/LTE

Teknologi 4G/LTE di Indonesia adopsi gadget – gadget internet cepat

 Vendor ponsel pintar yang satu ini adalah SMARTPHONE harus memang diurutan pertama, karna merupakan gadget seba bisa, dan juga menjadi andalan jutaan orang didalam kehidupan mereka untuk memenuhi gaya hidup sehari – hari. Contohnya seperti berbelanja online, menonton video streaming, menonton youtube, dan bersosialisasi menggunakan via jejaring sosial seperti , Facebook, twitter, instagram, tamber, ym dan juga menjangkau segala sesuatu yang berbau file digital.

Kamera Nikon Coolpix S950

Teknologi 4G/LTE di Indonesia adopsi gadget – gadget internet cepat

Dengan perkembangan technologi sekarang ini, Technologi Kamera juga ikut berkembang sehingga memudahkan para penggunanya untuk saling berbagi dan menjangkau internet. Kamera yang satu ini sudah mendukung 4G/LTE. Nikon Coolpix S950 telah dilengkapi fitur Wi-Fi memungkin para penggunanya untuk melakukan sambungan ke smartphone dan mengakses jaringan internet secara cepat. Jika keduanya di sambungkan dengan jaringan 4G/LTE tentunya sangat menguntungkan berupa kecepatan aksesnya dan juga kesetabilan akses internetnya.

Mobile Wi-F- M7350


Perangkat Mobile router yang satu ini sangat istimewa, Karna diklaim dapat mampu men-download data dari internet dengan kecepatannya hingga mencapai 150 Mbps dan untuk uploadingnya hingga 50 Mbps, sangat cepat dan dapat dipergunakan untuk keperluan straming, dan juga ber-internet. Router Mobile Wi-F- M7350 telah dilengkapi dengan Baterai 2550 mAh mampu bertahan selama 10 jam. Selanjutnya,...

TV 4G/LTE Smart


TV 4G/LTE Smart adalah perangkat Televisi terbaru yang sudah mendukung Technologi 4G/LTE yang disertai dengan Processor pintar sehingga dapat terhubung dengan berbagai media dan perangkat lainya. Tentunya Technologi terbaru ini, tidak dimiliki oleh TV yang konvesional ( TV BIASA ). SmartTV yang bertechnologi 4G/LTE yang familiar saat ini adalah Sharp Aquos Smart TV.

Karna Sharp Aquos Smart TV adalah salah satu televisi yang sudah mendukung OS Android ( berbasis Android ) dengan dukungan Google Play dan terhubung ke internet dengan baik, baik melalui router ataupun smartphone yang sudah mendukung technologi 4G/LTE.

Pembaca S P C E.com itulah beberapa adopsi gadget yang dapat S P C E shering di kesempatan kali ini yaitu,  smarthpone, kamera, modem router dan Smart TV yang sudah mendukung Technologi 4G/LTE. Sebenarnya Masih banyak lagi gadget yang sudah mendukung jaringan 4G/LTE, Namun hanya ini dulu lain kali S P C E.com lanjutkan dengan artikel yang lebih menarik lagi.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!