News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

4 hal Beberapa penyebab website dan blog sepi dengan pengunjung

4 hal Beberapa penyebab website dan blog sepi dengan pengunjung

S P C E.com – Dalam kesempatan kali ini saya Admin dari website S P C E.com akan mencoba mengulas sedikit tentang Beberapa penyebab website dan blog sepi dengan pengunjung, jika website /blog anda baru anda buat atau umurnya seumur jangung tentunya wajar jika pengujung website anda sepi dengan pengunjung. Namun jika website anda sudah lama anda bangun tetapi masih saja blog anda sepi dengan pengunjung, tentunya ada yang salah dengan website/blog anda. Apa penyebabnya berikut dibawah ini :

4 hal Beberapa penyebab website dan blog sepi dengan pengunjung

1. Anda baru saja memulai menekuni blog/website
Tentunya anda juga sadar jika baru saja menekuni ngeblog/website, tentunya pengunjung anda sepi karna anda belum banyak pengalaman tentang ngeblog/website. Membangun blog/website memang mudah, semua orang bisa melakukannya tapi untuk membuat blog/website menjadi populer dan mendapat banyak pengunjung bukanlah hal yang mudah.

Nah, jika teman – teman baru saja belajar, maka anda tidak usah khawatir jika blog anda masih sepi dengan pengunjung. Hal tersebut sangatlah wajar karena website/blog baru tentunya semua butuh waktu dan proses agar website/blog anda banyak pengunjungnya.

2. Anda berharap pengunjung datang dengan sendirinya
Tentunya anda seorang pemula ( newbie ) pernah mendengan seorang blogger yang memberi nasehat seperti. ( Rajin update artikel nanti pengunjung bakal datang dengan sendirinya ) iya tidak ada yang salah dengan nasehat seperti itu.

Namun sekarang ini, Jika hanya mengandalkan nasehat di atas anda akan ketinggalan jauh. Karna bermodal rajin meng-update artikel saja tidak cukup masih banyak lagi yang perlu diperhatikan, salah satunya adalah anda harus melakukan PROMOSI BLOG yang anda kelola dengan cara yang benar.

4 hal Beberapa penyebab website dan blog sepi dengan pengunjung

3. Konten atau artikel anda biasa – biasa saja
Nah, jika anda seorang blogger tentunya ingin menjadi sukses dalam mengelola blog anda sendiri, jika harapan anda seperti itu salah satunya kunci sukses sebuah blog adalah mempunyai konten berkualitas Maka pengunjung blog anda akan banyak. Apabila jika blog sahabat pembaca S P C E.com membahas tentang topik yang sudah banyak di bahas dan ramai dibahas oleh pesaing anda, jika konten anda biasa – biasa saja maka blog/website anda akan tengelam sendiri di tengah persaingan tersebut.

Jika blog anda kelola masih memiliki konten yang perlu diperbaiki, maka solusinya adalah focus dulu untuk memperbaiki konten tersebut supaya lebih baik lagi, jangan dulu memikirkan supaya blog/websitenya banyak pengunjung.

4. Anda mengira semua web/blog itu sama
Sebelumnya saya pernah menjelaskan setiap blog/web masing – masing memiliki jenis tersendiri. Pastinya semua blog tersebut tidak sama, mulai dari tujuan, topik, target pengujung dll. Nah, dikarnakan setiap blog/web itu berbeda maka anda harus menyusun strategi yaitu promosi. Tentunya berpromisi tersebut berbeda – beda, ada yang memakai cara ini jadi efektif dan ada yang memakai cara begitu jadi efektif dll.

4 hal Beberapa penyebab website dan blog sepi dengan pengunjung

Jika anda ingin blog anda mendapakan pengunjung yang banyak, maka anda harus paham dengan perbedaan – perbedaan tersebut. Supaya anda bisa menemukan dan menentukan berpromosi yang tepat

Selanjutnya penyebab lain
Selain 4 poin di atas sebenarnya masih banyak lagi poin – poin yang mungkin menjadi penyebab kenapa blog sepi pengunjungnya salah satunya adalah masalah teknis desain blog/web itu sendiri sangat buruk tidak menarik, berantakan dan juga loading blog yang super berat.

Demikian dulu artikel kali ini 4 hal Beberapa penyebab website dan blog sepi dengan pengunjung semoga artikel ini bermanfaat buat anda semua khususnya buat para pemula yang baru menekuni dunia blog/web. Nantikan Artikel berikutnya yang lebih menarik lagi untuk di baca.
Baca Artikel Selanjutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!