BMW mengembangkan SASIS SEPEDA MOTOR 1000 CC dari bahan serat karbon - S P C E.com

Breaking

logo

BMW mengembangkan SASIS SEPEDA MOTOR 1000 CC dari bahan serat karbon

BMW mengembangkan SASIS SEPEDA MOTOR 1000 CC dari bahan serat karbon

S P C E.com – Assalamualaikum wr wb, Tahukah anda pembaca setia S P C E.com bahwa saat ini pabrik BMW mengembangkan sasis dari bahan karbon untuk sepeda motor. Bahan karbon untuk sepeda motor baru di kembangkan untuk keperluan sasisnya saja agar lebih ringan dan elastis, supaya sepeda motor tersebut menjadi lebih setabil saat di kendari.  Pengembangan sasis dari serat karbon untuk sepeda motor saat ini belum banyak dikembangkan, yang banyak saat ini di kembangkan hanya untuk kebutuhan roda empat, seperti supercat dan hypercar.

BMW mengembangkan SASIS SEPEDA MOTOR 1000 CC dari bahan serat karbon

Tapi pabrikan BMW motorrat sendiri saat dikabarkan tengan mengembangkan sasis berbahan karbon tersebut untuk sepeda motor 1000 cc yang berbahan murah dan cepat processenya. BMW motorrad sedang mematenkan dua desain sasis serat karbon yang dibuatnya, lengkap dengan sedetail mungkin bagaimana mereka bisa membuatnya dengan harga murah dan cepat.

Kelebihan yang di untungkan jika memakai sasis dari serat karbon adalah bobot yang teredupsi seperti yang kita ketahui bahwa kekuatan serat karbon tersebut sangat baik dan juga bobotnya lebih ringan dari sasis yang sebelumnya menggunakan besi.

Nah, JIka di lihat dari sasi yang mereka buat saat ini. Maka pabrikan BMW Motorrad sepertinya akan mengganti sasis dua terbarunya tersebut, dua model desain yang telah mereka buat dan telah digunakannya. Sasis yang pertama adalah yang bergaya balap yang akan sepertinya di gunakan untuk model superbike S11000RR mereka sendiri. Lalu model kedua yang mereka produsi yaitu model trail yang bisa digunakan untuk sebagai jenis motor yang ideal untuk bermesin mengah kebawah.

Demikin dulu sekilas info dunia otomotif BMW mengembangkan SASIS SEPEDA MOTOR 1000 CC dari bahan serat karbon semoga artikel ini bermanfaat buat anda untuk dibaca dan bermanfaat juga buat semua orang. Jika para pembaca ingin menambahkan info seputar tentang artikel terbaru dalam duni otomotif , silakan lontarkan melalui kolom komentar yang ada di website blog ini. Nantikan juga info - info berikutnya yang lebih menarik lagi tetap di S P C E.com
Baca Artikel Beriktunya