BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Bohlam Pintar Teknologi lampu masa depan, ON/OFF menggunakan wireless

S P C E.com – langkah awal yang paling ideal merasakan kecanggihan technologi smart home. Pabrikan philip kini membuat lampu bohlam yang dapat di control dari jarak jauh, Pabrikan philip memberi nama pada produk tersebut adalah Philips Hue Wireless Dimming Kit. Bohlam tersebut terdiri dari sebuah bohlam philip Hue Lux yang tidak bisa berganti warna serta sebuah saklar/remote di banderol dengan harga $ 40. Seperti apa wajah bohlam yang di buat oleh philip tersebut, berikut di bawah ini :

Bohlam Pintar Teknologi lampu masa depan, ON/OFF menggunakan wireless

Dengan kata lain bohlam pintar Philips Hue Wireless Kit merupakan bola pertama yang di ciptakan dengan technology wireless. bohlam pintar ini disertai dengan sebuah saklar/remot control, namun remote/saklar pada bohlam ini masih belum bisa langsung di kontrol dari smartphone, yang bisa di kontrol menggunakan smartphone adalah Philips HUE namun sangat di sayangkan harganya masih mahal. Namun demikian ia masih menjanjikan kecanggihan yang tidak bisa dihadirkan pada lampu bohlam dan saklar biasa.

Cara pemasangan saklar bohlam Philips Hue Wireless Kit cukup dengan cara di tempelkan saja saklar ke dinding Atau ke tembok tampa harus membuat lubang pada tembok tersebut. Didalam saklar Philips Hue Wireless Kit telah di letakan sepasang tombol ON/OFF berukuran besar, serta terpasang tombol – tombol lain untuk mengatur gelap dan terangnya cahaya bohlam lampu. Tombol tersebut bisa dilepas dari pelat dasarnya sehingga menjadi remote control kecil untuk semua bohlam pintar yang anda pasang di tempat anda tinggal.

Bohlam Pintar Teknologi lampu masa depan, ON/OFF menggunakan wireless

Bohlam ini sedatinya Anda bisa menggabungkan beberapa bohlam philip Hue Lux menjadi satu system yang dapat di control secara bersamaan lewar saklar/remote control tersebut. Namun anda perlu menambahkan dana sebesar $20 dalam satu bohlamnya. Nah, lampu bohlam Philip tersebut dapat disambungkan dengan jaringan wireless, dengan bantuan Philips Hue Bridge. Setelah tersambung maka akan secara instan akan berubah menjadi system philips Hue seperti biasanya, dimana akan tersedia system kontrol menggunakan smartphone serta kompabilitas IFTTT.

Lampu bohlam Philips Hue Wireless Dimming Kit akan di banderol dengan harga $40. Jika anda ingin merasakan technologi masa depan Tren Smart Home di kediaman Anda, Anda tidak salah mengganti lampu dirumah anda dengan Philips Hue Wireless Dimming Kit. Selamat mencoba,....

Sahabat pembaca S P C E.com semoga artikel Bohlam Pintar Teknologi lampu masa depan, ON/OFF menggunakan wireless ini bermanfaat buat anda dan bermanfaat buat semua orang. Dan jangan lupa baca juga artikel yang lainnya yang lebih menarik lagi hanya di S P C E.com
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.