News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bugatti Veyron SuperCar buatan perancis tercepat didunia, 430.9 km/Jam

Bugatti Veyron SuperCar buatan perancis tercepat didunia, 430.9 km/Jam

S P C E.com – Bugatti Veyron merupakan mobil yang tercatat tercepat didunia, dengan kecepatan maximum 430.9 km/jam. Namun sangat disayangkan era kejayaan Veyron sekarang telah tiada, masa kejayaan Veyron telah berakhir pada bulan maret lalu. Namun dimasa kejayaan Veyron, supercar buatannya mampu terjual 450 unit, dibanderol per-uniknya berkisar sebesar $2.6 juta. Berapakah jumlahnya jika di hitung dengan mata uang Rp ? Anda para pembaca, bisa menjawabnya pada kolom komentar di bawah artikel ini J,….

Bugatti Veyron SuperCar buatan perancis tercepat didunia, 430.9 km/Jam

Pembalap F1 yang mengharumkan nama Bugatti adalah Louis Chiron. Bulan maret lalu masa kejayaan Bugatti telah berakhir tapi kini Bugatti kembali ingin memulai era baru dalam membuat supercar era baru, langkah era baru Bugatti tersebut dimulai dari berexpirement lewat sebuah game Gran Turismo 6, lewat game tersebut terciptalah desain baru supercar Bugatti

Namun akan tetapi mobil visual Bugatti rupanya mengambil langkah yang sama seperti Renault, menghidupkan supercar visualnya dengan cara memamerkan segala lekukan yang ada pada mobil tersebut secara langsung lewat sebuah prototype ber-rangka dari bahan karbon fiber. Bugatti mengaku bahwa menggambarkan filosofi desain brandnya dimasa akan datang mengambil inspirasi desainya dari mobil balap Le Mans Era 1920 dan 1930, membawa penampilannya dari evolusi dari Veyron.

Bugatti Veyron SuperCar buatan perancis tercepat didunia, 430.9 km/Jam

Keseluruhan body masih sama dengan Veyron sebelumnya, terutama pada bagian hidung beserta grillenya, sebuah spoiler menghiasi bagian belakangnya. sirip dibagian belakang tersebut menyatu dengan bagian atap mobil Bugatti. dan Bugatti Mengikuti ajang  balapan adalah sudah menjadi tradisi Bugatti dengan membawa mesin bertipe W16 didalamnya mereka percaya bahwa mesin tersebut akan mampu mendorong Bugatti supercar ini menembus kecepatan maximum 400 km/jam tampa perlu diragukan.

Didalam kabin mobile bugatti ini terdapat aroma recing membalut berbagai panel didalam mobil supercar yang satu ini, Nah pengemudi akan dihadapkan dengan dua panel berlayar melengkung. Letaknya tepat di salah satu setir dan satu lagi di depan setir untuk memberi informasi ke pengemudi secara detail terutama informasi kecepatan mobil Bugatti tersebut. Dan pada bagian belakang setir akan tampil gambar situasi sekitar mobil itu sendiri yang di tampilkan oleh tiga kamera yang di pasang pada Bugatti itu sendiri.

Bugatti Veyron SuperCar buatan perancis tercepat didunia, 430.9 km/Jam

Rumornya supercar Bugatti ini akan di namai dengan Bugatti Chiron sebagai bentuk penghargaan kepada pembalab F1 yang telah mengharumkan nama baik Bugatti ke podium yaitu Louis Chiron.

Nah, sahabat pembaca setia S P C E.com semoga artikel Bugatti Veyron SuperCar buatan perancis tercepat didunia, 430.9 km/Jam ini bermanfaat buat anda setidaknya menjadi ilmu pengetahuan tentang mobil supercar dan Nantikan artikel otomotif berikutnya yang lebih menarik lagi tetap di S P C E.com
Baca Artikel Selanjutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!