GPU MSI GT72S Anniversary Edition laptop setara dengan GPU PC desktop - S P C E.com

Breaking

logo

GPU MSI GT72S Anniversary Edition laptop setara dengan GPU PC desktop

GPU MSI GT72S Anniversary Edition laptop setara dengan GPU PC desktop

S P C E.com – MSI sang perusahaan teknologi itu menemukan cara baru menyematkan GPU desktop pada laptop. Perusahaan MSI tersebut tidak mau ketinggalan dengan urusan teknologi, mereka membekali GPU laptop dengan GPU desktop high-end dengan teknologi barunya itu. Bahwa MSI mengklim mereka merupakan yang pertama meluncurkan notebook berkinerja sekelas PC desktop. Seperti apa wajah laptop yang di buat MSI sekelas dengan PC tersebut, brikut gambarnya di bawah ini.

GPU MSI GT72S Anniversary Edition pada laptop setara dengan PC desktop

Laptop gaming MSI tersedia dengan Tiga tipe, tipe yang pertama Alienware plus Graphics Amplifier, GT72S Anniversary Edition dan Asus RoG GX700VO ketiga tipe tersebut memiliki kartu grafis yang benar – benar MSI bubuhkan GPU tidak terpisah. Namun MSI tidak sepenuhnya keliru, karna komponen GPU Nvidia GeForce GTX 980 terdapat dalam laptop GT72S Anniversary Edition.

Dari segi desain GT72S Anniversary Edition sedikit berbeda dengan varian standar. Nvidia berhasil memperkecil ukuran antara GPU desktop dan laptop tanpa ada penambahan ketebalan desain yang signifikan secara keseluruhan dari desain supercar pada laptop tersebut, ukuran panel dan resolusi layar juga tetap sama dengan sebelumnya yaitu IPS Full HD 17.3 inci 75Hz G Sync.

Yang paling menarik dari laptop gaming ini adalah dibagian kartu grafis high end di damping dengan prosesor intel Skylake i7 6820HK. Kinerja overclock memlalui aplikasi 3D Mark 11 MSI memperkirakan sanggup melampaui skor 14.500 setara dengan computer desktop PC kartu grafis GTX 980. Tentunya dapat menikmati game di resolusi 3K sd 4K.

GPU MSI GT72S Anniversary Edition pada laptop setara dengan PC desktop

Dari segi Spesifikasi GT72S Anniversary Edition tidak ada perbedaan dengan Dominator Pro G terdapat ada 4 slot untuk Memori RAM DDR4 – 2133 hingga 64GB, teknologi penyimpanan berbasis Super Raid4, DVD drive sudah mendukung Blu ray Write, Audio High Fidelity ESS Sabre DAC. MSI juga telah menyuguhkan OS dari Microsoft yaitu Windows 10. Dan untuk kemampuan gaming tentunya laptop GT72S Anniversary Edition tidak perlu diragukan lagi.

Sahabat pembaca setia S P C E.com kiranya artikel GPU MSI GT72S Anniversary Edition pada laptop setara dengan GPU PC desktop bermanfaat buat anda dan bermanfaat juga buat semua orang. Nantikan juga artikel berikutnya yang kiranya lebih menarik lagi untuk di baca para pembaca diseluruh penjuru nusantara dunia.
Baca Artikel Berikutnya