News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Intel telah memercikkan technologi mentransformasi wajah sebagai password

Intel telah memercikkan technologi mentransformasi wajah sebagai password

S P C E.com – Tahukan anda ? Grafis yang menghanyutkan intel, Prosesor Intel© Core ™ M Generasi ke – 6 menawarkan kinerja yang anda perlukan untuk bermain game PC popular, seperti World of Warcraft 2, dalam format FULL HD pada 40fps meskipun dalam system tanpa kipas, tentunya ini sebuah pengalaman bermain game yang sangat mulus dengan visual yang memukau.
Intel telah memercikkan technologi mentransformasi wajah sebagai password
Selanjutnya, Prosesor Intel core tim M Generasi ke-6 yang baru didalam 2 in 1 menawarkan keandalannya untuk menikmati perangkat anda dengan cara yang belum pernah Anda alami sebelumnya, plus keseriusan dari sebuah tablet. Cangihnya dari laptop berbasis tablet ini, sekali tekan langsung menyala dari mode tidur, sehingga memberi PC anda menjadi responsivitas seperti layaknya tablet dengan sentuhan pada tombol PC siap di gunakan.
Kemampuan,  Prosesor Intel Core TM M Generasi ke – 6 memungkinkan inovasi desain dan kebebasan nirkabel. Nikmati pemakaian hingga 10 jam dengan satu kali pengisian daya dalam factor bentuk 2 in 1 yang tipis dan ringan untuk bekerja dan bermain di mana saja.

Dijantung laptop tablet 2 in 1 yang bertenaga terdapat prosesor Intel R yang mengagumkan, Prosesor Intel Core M Generasi ke – 6 yang baru ini menawarkan keandalannya dengan cara yang belum pernah anda rasakan atau anda alami sebelumnya, Anda dapat mengandalakan masa pakai baterai yang menakjubkan lebih dari cukup untuk berpindah dari berkerja dan bermain game lalu bekerja lagi dan lagi.

Kinerja premium meliputi opsi koneksi berkecepatan tinggi secepat kilat, grafis yang menghanyutkan, tampilan video 4K yang memukau, kemampuan untuk berbagi layar secara nirkabel, dan technologi intel R RealSense TM. Dan dengan kemampuan untuk memaksimalkan penggunaan Windows 10, Prosesor Intel R Core TM M Generasi Ke- 6 membawa anda ke lavel yang lebih tinggi. Tipis, Ringan, dengan kinerja penuh dari sebuah laptop, plus keseruan  dari sebuah tablet dan daya tahan yang lama.


Melangkah ke dimensi teknologi baru, intel menciptakan mikroprosesor kecil pada 40 tahun lalu, intel telah memercikkan revolusi teknologi yang mentransformasi wajah dunia digital dewasa ini. Upaya – upaya inovatif dewasa ini dalam penyempurnaan prangkat telah menunjukan penciptaan teknologi intel R RealSense TM. Teknologi ini menggunakan optic dengan deteksi kedalaman untuk menghadirkan fitur – fitur seperti control gerakan, pengambilan gambar dan pengeditan 3D, serta kemampuan foto dan video yang inovatif kedalam prangkat anda.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!