BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Kamera penyelam GoPro Hero+ Action Cam beresolusi 8 MP, USD 199.99

S P C E.com – GoPro Action camera Hero+ dilengkapi juga dengan koneksi Wi-Fi di tawarkan seharga USD 199.99 yang akan diluncurkan pada bulan oktober bulan depan. Action camera ini dilengkapi selain Wi-Fi juga dilengkapi dengan technology Bluetooth, namun kamera GoPo Hero+ ini tidak di bekali dengan layar LCD sebagai monitornya. Kamera GoPro Hero+ ini dari segi desain, serupa dengan versi model yang orisinal, serta spesifikasinya lebih baik dibandingkan dengan GoPro Hero+ LCD.

Kamera penyelam GoPro Hero+ Action Cam beresolusi 8 MP, USD 199.99

Kamera GoPro Action cam Hero+ ini mampu merekam video hingga resolusi 1080p 60fps, GoPro Hero+ juga dapat memotret foto beresolusi 8 MP dan kamera ini dapat di bawa menyelam sampai dengan kedalam 40 meter atau setara dengan 131 kaki. Sensor dari kamera ini berpungsi sangat baik serta dapat dihubungkan dengan perangkat smartphone untuk mengubah pengaturan kamera dan berbagai hasil video atau foto dapat dihubungkan secara langsung ke perangkat lain.

GoPro Hero+ Wi-Fi terbaru ini hadir dengan harga yang cukup mahal apa bila dibandingkan dengan Kamera GoPro Hero+ dengan model versi sebelumnya yaitu yang orisinal seharga USD 129.99, harga kamera penerusnya lebih tinggi jika dibandingkan dengan versi orisinal, penawaran harganya USD 299.99.

Kamera GoPro yang lain pembaharuan harganya saat ini berkisar diantara 299.99 yaitu Hero 4 Session Action Cam dan yang sebelumnya dipasarkan dengan harga USD399.99 atau setara dengan Rp. 5.859.853,- . Hero 4 Session Action Cam hadir dengan dimensi lebih kecil jika dibandingkan dengan versi model Unggulan Hero4 menawakan kemudahan dalam penyimpanan.

Sahabat pembaca setia S P C E.com semoga artikel Kamera penyelam GoPro Hero+ Action Cam beresolusi 8 MP, USD 199.99 ini dapat bermanfaat buat anda. Dan menjadi ilmu referensi buat anda dan buat semua orang. Nantikan artikel berikutnya seputar review yang lebih menarik lagi untuk dibaca.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.