BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Microsoft kembali merilis office 2016, Akan diluncurkan 22 september 2015

S P C E.com – Assalamualikum wr wb pembaca setia S P C E.com, Pada bulan Juli lalu Microsoft meluncurkan OS Windows terbarunya yaitu windows 10 dan Tahukah Anda ? Kini Microsoft kembali meluncurkan Perangkat lunak Office 2016 terbaru pada bulan September 22 mendatang. Munculnya rumur pada bulan Agustus lalu bahwa office 2016 akan segera dirilis dan kini rumor tersebut terjawab sudah 22 september mendatang Office 2016 resmi di rilis oleh microsoft.

Microsoft kembali merilis office 2016, Akan diluncurkan 22 september 2015

Rumur Agustus lalu, pada bulan September ini Microsoft mengumumkan secara resmi bahwa rumur tersebut akan menjadi nyata karna secara resmi mereka akan meluncurkan Office 2016 pada 22 September 2015 mendatang.

Namun pihak Engadget menyebutkan, Office 2016 akan menjadi pertama sekali yang dibuat Untuk Windows 10, Office 2016 juga akan di lengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang telah lama di tunggu – tunggu para pengguna yaitu seperti fitur yang bisa memungkinkan Kita untuk berkolaborasi dengan rekan kerja Kita Sendiri melalui fitur tersebut, yaitu untuk membuat sebuah document secara waktu yang bersamaan (real time) dan fitur OneDrive pada Qutlook.

Microsoft kembali merilis office 2016, Akan diluncurkan 22 september 2015

Sekarang Ini anda bisa mencoba perangkat lunak Microsoft Office 2016 pada PC computer anda maupun laptop yang anda miliki dengan men-download OFFICE versi Public Preview. Dan tampaknya perangkat lunak Office tersebut Anda akan secara mudah melakukan Upgade dari versi Priview ke versi FULL nantinya dari Office 2016 tersebut.

Namun Jika anda menggunakan OS System MAC pada computer PC dan laptop anda, Microsoft telah merilis versi Office 2016 berbasis MAC anda telah bisa medapatkan Versi Office 2016 Full tersebut berbasis MAC. Karna versi Office 2016 MAC tersebut sudah dirilis pada bulan juli lalu bersamaan dengan di rilisnya Windows 10.

Demikian dulu yang dapat S P C E.com sehering di kesempatan kali ini Microsoft kembali merilis office 2016, diluncurkan 22 september 2015 semoga artikel singkat ini bermanfaat buat anda dan bermanfaat buat semua orang. Nantikan artikel sekilas info berikutnya tetap di S P C E.com.
Baca Artikel Selanjutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.