News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mobil SuperCar Bugatti Veyron 1.500 Tenaga Kuda bermesin Hybrid

Mobil SuperCar Bugatti Veyron 1.500 Tenaga Kuda bermesin Hybrid

S P C E.com – Pabrik Mubile SuperCar Elektrik kemunculannya dimaksudkan untuk menguragi gas emisi polusi udara. Namun masksud ini pada para supercar masih memandang mobile elektrik ( hybrid ) tidak begitu berforma sehingga hanya melihat sebelah mata. Namun Parbrik otomotif Raksasa berpartisipasi membuat SuperCar Hybrid, beberapa bulan lalu REGERA merupakan diklaim sebagai supercar hybrid terkuat dunia dan Volkswagen turut mengumumkan bahwa Bugatti Veyron juga merupakan kedaraan darat hybrid yang di beri label Chiron di buat dengan bermesin hybrid bertenaga 1500 tenaga kuda.

Mobil SuperCar Bugatti Veyron 1.500 Tenaga Kuda bermesin Hybrid

Code nama Bugatti Veyron Chiron di ambil dari nama pembalap Bugatti Louis Chiron. Bugatti Chiron ini akan di persenjatai dengan mesin modifikasi W16 8liter quad-turbo charged, namum kabarnya belum pasti apakah 1.500 horse power. Mungkin saja dihitung berdasarkan kinerja mesin saja, jika begitu maka Chiron akan berpotensi menyimpan tenaga lebih besar dari pada yang di perhitungkan 1500 tenaga kuda. Maka Kekuatan sebanyak itu memastikan supercar hybrid Bugatti Veyron Chiron melesat dari Nol sampai 100 KM perjam akan ditempuh hanya beberapa detik saja. Kecepatan rata – rata di perkirakan 480 KM per jam.

Mobil SuperCar Bugatti Veyron 1.500 Tenaga Kuda bermesin Hybrid

Bugatti Chiron romornya akan keluar model terbarunya yang dijanjikan akan menjadi mobil produksi tercepat di lintasan jalan dan akan menjadi kendaraan darat yang handal di kendarai sehari – hari. Chiron menyajikan chassis monocogue yang terintegrasi langsung pada body mobile Chiron serta terbuah dari bahan serat karbon memiliki dua kursi didalamnya yang mirip Veyron. Bugatti mengkombinasi bermacam – macam material mewah serta membutuhkan teknologi dan konektivitas yang canggih di dalam mobil tersebut.

Powertrain hybrid yang terdapat dalam mobil itu sendiri berfungsi untuk mendorong ke empat roda melalui tujuh tingkat kecepatan lewat transmisi otomatis dual clutch. Nah, nama Ferrari dan McLaren P1 saat ini memang sedang mendominasi ranah supercar. Dilihat dari spesifikasi dan kesamaan pendekatannya Koenigsegg Regera adalah competitor terbesar Chiron. Namun Bugatti Chiron rencananya segera diungkap lebih resmi pada tahun 2016 yang akan datang dan di rilis pada 2017. Berikut di bawah ini gambar hasil publikasi Car Magazine yang kabarnya dirilis 2017 tahun depan.

Mobil SuperCar Bugatti Veyron 1.500 Tenaga Kuda bermesin Hybrid

Para Pembaca S P C E.com semoga Artikel Mobile SuperCard Bugatti Veyron 1.500 Tenaga Kuda bermesin Hybrid ini bermanfaat buat dan menjadi inpirasi buat para pembaca. Nantikan artikel berikutnya dan tetap di S P C E.com
Baca Artikel Selanjutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!