BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Mobil supercar hibrida buatan anak 15 tahun bermesin 1.640 tenaga kuda

S P C E.com – Tahukah anda ? anak asal Amerika serikat berumur 15 tahun mampu mendesain mobil supercar. Mobil bertenaga  raksasa tersebut di produksi oleh prusahaan starup di amerika serikat yang bernama PSC motors. adapun rendring yang dilakukan berbasis supercar hybrid SP – 200 SIN bertenaga kuda 1.650. Nah, remaja yang bertanggung jawab atas ilustrasi digital mobil supercar buatannya yang bernama Jennarong Muengtaweepongsa asal Bangkok Thailand namun tinggalnya dan lahirnya di amerika serikat ( AS ).

Mobil supercar hibrida buatan anak 15 tahun bermesin 1.640 tenaga kuda

Sebelumnnya, remaja tersebut telah mendesain mobil supercar secara digital yaitu mobil supercar Anton Martin DB11. Desain kereasi remaja 15 tahun tersebut cukup mengesankan seperti terlihat pada gambar di atas, keseluruhan body tersebut di buat sangat ramping dengan lampu kabut ganda yang terpasang tepat pada ditengah – tengah bumper mobil tersebut dan sementara headlamp LED dibuat cukup tipis.

Kaca Spion mobil supercar desain anak 15 tahun itu dibuat sangat tipis yang terletak disisi kanan dan kiri mobil itu sendiri. Bentuk spion tersebut tentu saja mereka akan ganti dengan port yang lebih konvensional, jika konsep yang dibuat anak 15 tahun itu SP-200SIN di produksi yang sama seperti aslinya, dan atap mobil desain anak tersebut di buat dari bahan serat karbon.

Dilihat dari segi kecepatan mobil ini bermesin SP-200 SIN ini menggabungkan mesin V8 dengan motor Listrik tunggal. Nah, adapun mesin V8 mampu menyemburkan tenaga kuda hingga 100tk, dan ditembah dengan motor listrik sebesar 650 Tk. Yang membuat mobil supercar buatan anak 15 tahun mampu melaju dengan kecepatan hingga 450 km/jam.

Mobil supercar buatan anak 15 tahun tersebut Jennarong Muengtaweepongsa. Menurut CEO perusahaan Antonio Calva mobil ini akan diproduksi tahun depan 2016 mendatang yang hanya di produksi sebanyak 35 unit saja. Kabar detail belum jelas sama sekali, apakah desain anak 15 tahun secara digital tersebut akan di terapkan seluruhnya atau beberapa bagian saja, kita tunggu info selanjutnya 2016 mendatang.

Nah, sahabat pembaca S P C E.com semoga artikel singkat Mobil supercar hibrida buatan anak 15 tahun bermesin 1.640 tenaga kuda bermanfaat buat anda dan bermanfaat juga buat semua orang, khususnya buat anak yang berumur 15 tahun, semoga artikel ini menjadi referensi buat mereka. Nantikan info otomotif berikutnya tetap di S P C E.com
Baca Artikel Selanjutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.