News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Negara Tiongkok mampu membuat mobil supercar Youxia X Hybrid

Negara Tiongkok mampu membuat mobil supercar Youxia X Hybrid

S P C E.com – 2016 tahun depan Tiongkak akan membuat mobil listrik canggih supercar, jika dilihat mobil buatan tiongkok ini mirip dengan mobil Telsa Model Tipe S. tiongkok yang sejatinya sangat terampil dengan urusan meniru sekaligus menyempurnakan produk tiruan tersebut dengan  mobil popular. Mobil supercar buatan Tiongkok ini diberi nama Youxia X, wajah mobil Youxia x ini mirip sekali dengan Telsa Bertipe S. sankin miripnya mobil ini seperti dicloning tampa sedikitpun perbedaan, namun bukan semata – mata dicloning, Masih ada perbedaannya yaitu elemen unik yang di sajikan pada mobil itu sendiri.

Negara Tiongkok mampu membuat mobil supercar Youxia X Hybrid

Salah satu ke unikan mobil Youxia x ini adalah pada grille-nya terletak pada bagian depan mobil ini, panel grille tersebut merupakan sejatinya sebuah panel LED yang berfungsi menampilkan berbagai desain futuristic mulai dari logo Youxia motors itu sendiri sampai dengan menampilkan gambar logo kepala cat. Tentu saja penggemar Youxia tidak bisa melupakan tampilan sederet LED merah Knight Rider yang ada pada mobil Youxia x ini.

Nah, dibagian interior mobil Youxia x sangat mirip dengan Telsa Model S di tengah dashboard juga terdapat layar sentuh yang berukuran 17.3 inci. Fungsinya untuk meng-akses system infortaiment. System tersebut di ambil dari modifikasi android 5.0 lolipop dan di beri nama KITT OS. KITT OS milik Youxia X juga dapat meng-akses konektivitas yang cukup lengkap. System tersebut dapat disambungkan langsung dengan berbagai perangkat Android maupun dengan iOS Apple Watch.

Negara Tiongkok mampu membuat mobil supercar Youxia X Hybrid

Kecangihan mobil listrik Buatan tiongkok ini suara mesin-nya dapat dipilih, menyamai suara mesin mobil terkenal seperti suara Ferrari yang akan diputar didalam kabin mobil itu sendiri, sehingga terdengan suaranya mirip dengan mobil – mobil terkenal.

Soal kecepatan Youxia X menawarkan 3 varian yang pertama dapat menempuh 40 kWh, yang kedua dapat 60 kWh dan yang terakhir 85 kWh. Semua varian kecepatan tersebut memiliki masing – masing jarak tempuh 220km, 330km dan 460km. akselerasi kecepatan mampu menempu dari 0-100 km/jam dalam waktu 5.6 detik dengan tenaga 348 hoose power. Youxia X akan baru dirilis pada tahun depan 2016. Dari segi harga yang ditawarkan , Youxia X di banderol dengan kisaran harga $32.000 sampai dengan $48.000.

Negara Tiongkok mampu membuat mobil supercar Youxia X Hybrid

Semoga artikel Negara Tiongkok mampu membuat mobil supercar Youxia X Hybrid bermanfaat buat anda dan menjadi referensi buat Negara kita Indonesia, bisa mampu juga membuat supercar seperti Tiongkok ini. Nantikan artikel berikutnya tentang otomotif yang lebih menarik lagi tetap di S P C E.com
Baca Artikel Selanjutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!