Prosesor terbaru dari Samsung saingan prosesor Snapdragon 820 - S P C E.com

Breaking

logo

Prosesor terbaru dari Samsung saingan prosesor Snapdragon 820

Prosesor terbaru dari Samsung saingan prosesor Snapdragon 820

S P C E.com – Assalamualikum wr wb para pembaca, Tahukah anda saat ini Samsung akan berkecimpung dalam membuat prosesor untuk smartphone, adapun prosesor yang pertama yang dibuat oleh Samsung di beri nama Exynos 8890. Hadirnya prosesor Samsung Exynos ini tentunya akan menjadi ancaman buat prosesor Snapdragon 810 bahwa prosesor Exynos 8890 merupakan prosesor unggulan dari Samsung.

Prosesor terbaru dari Samsung saingan prosesor Snapdragon 820

Perusahaan Samsung kini tengah menyiapkan prosesor dengan varian Exynos 8890 yang bisa saja berhadapan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820. Info sepsifikasi prosesor Exynos 8890 Anda bisa lihat sekilas spesifikasi dari prosesor terbaru Samsung tersebut di bawah ini yang di pampangkan oleh situs GeekBench pada situsnya sendiri. Tetapi di dalam spesifikasi tersebut terdapat tulisan serial model yang dinamai dengan Universal8890 tentunya berbeda dengan infi sebelumnya Samsung menyebutkan mengarap prosesor Exynos M1.

Prosesor terbaru dari Samsung saingan prosesor Snapdragon 820

JIka dilihat melalui spesifikasi diatas secara seksama bahwa prosesor Exynos 8890 memiliki delapan core ( inti ) dengan kecepatan prosesor 1,38 GHz dan menggunakan arsitektur berbeda dengan Exynos 7420 yang menggunaka ARM inplementeri 65. Prosesor Exynos 8890 sendiri menggunakan arsitektur ARM implementer 83.

Nah, sahabat pembaca setia S P C E.com jika dilihat dari inti prosesor Exynos 8890 saya rasa bukanllah penerus dari prosesor sebelummnya yaitu Exynos 7420. Baik para pembaca semua di penjuru nusantara Semoga info dalam artikel Prosesor terbaru dari Samsung saingan prosesor Snapdragon 820 ini menjadi reperessi buat kita semua.
Baca Artikel berikutnya