BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Review case PC super keren dari cooler master, MasterCase 5

Assalamualikum wr wb ! Hallo para pembaca S P C E.com, Tahukah anda ? Cooler Master 2015 ini baru saja merilis case super keren dengan harga murah Rp. 1.200.000,- anda sudah membawa pulang case keren tersebut. Case dari Cooler Master MasterCase 5 adalah salah satu pesaing berat dari Themaltake, case terbaru dari cooler master tersebut baru saja di luncukan di indonesia. Anda penasaran seperti apa wajah dari case MasterCase5 berikut gambar dari case tersebut yang sudah dirakit.

Review case PC super keren dari cooler master, MasterCase 5

Super keren bukan sahabat pembaca setia S P C E.com ? case MasterCase 5 ini dikategorikan masih masuk kedalam case Mid – Tower yang mengusung konsep modular secara desain. Warna Case buatan cooler master ini identic dengan warna hitam menghiasi material besi dengan campuran aluminium yang kuat. Bagian atas dari case ini terdapat pegangan tangan dan bagian bawah dari case ini bentuknya sama dengan bagian atas, dan bentuk dari case ini memang beda dengan case yang lain yang pernah ada, sebelum case ini dirilis.

Case MasterCase 5 ini pengguna dapat melepas komponen penyangga yang tidak dibutuhkan oleh pengguna. Karna cooler master menerapkan technologi FreeFrom, yang di bebankan pada power suplay (PSU) pada PSu tersebut anda bisa mencabut kabel yang tidak di perlukan sama sekali. Dan case cooler master in menyedikan slot untuk hardisk yang berkukuran 3,5 inci dan dua conektor drive bay.

Tempat pemasangan untuk Hardisk SSD dan HDD menggunakan tool – less dan agak terpisah, namun berdekatan dengan motherboard, untuk perekatnya menggunakan jepitan besi penyangga agar semakin kuat. Dan lain dari pada yang lain, Hardisk SSD bisa di pasang di sisi belakang case ini, biasanya sisi belakang tersebut untuk menyimpan kabel – kabel, namun pada case MasterCase 5 ini tidak demikian.

Review case PC super keren dari cooler master, MasterCase 5

Kemudian untuk bagian PSU memiliki ruang berada di bagian bawah motherboard pada case MasterCese5 ini dan juga bisa digunakan ruang yang kosong untuk memasang HDD tambahan, jika seorang pengguna tidak ingin memakai slot drive bay yang di atasnya. Dan di tempat PSU itu juga disediakan disediakan penyaring udara untuk menjaga kebersihan di dalam PSU itu sendiri, saringan udara tersebut bisa juga di lepas dari tempatnya dan dibersihkan.

Kabel management yang terdapat pada PSU maupun kabel – kabel motherboard  case MasterCase5 ini memiliki ruang yang khusus untuk menyimpat kabel – kabel management tersebut, dan juga telah dilengkapi strap untuk merekatkan kabel – kabel tersebut, sehinga kabel terebut menjadi rapi terlihat. Terdapat juga lubang – lubang management kabel yang dilapisi oleh karet agar kabel tersebut tidak terkelupas, pada saat menarik kabel management itu sendiri.

Review case PC super keren dari cooler master, MasterCase 5

Nah, komponen – komponen pendukung dari case mastercase 5 ini merupakan perangkat unggulan dari cooler master sehingga memberikan pengguna untuk memodifikasi lebih jauh, aksesoris yang terdapat pada case ini begitu lengkap, aksesoris interior dan exterior mulai dari drive bay, sampai dengan penutup atas dan juga tempat kipasnya, pengguna dapat memasang maximal sebanyak 5 slot HDD tambahan kesemuanya menggunakn tool less.

Ukuran kipas yang terdapat pada sisi atas Case MasterCase 5 ini 120 mm sebanyak dua unit kipas, dan terdapat ekspansi besi penyangga untuk pemasangan. Penyangga besi tersebut nanti bisa ditutup dengan dilengkapi penyaring udara, yang di desain sedemian rupa sehingga terlihat keren.

Case Mater 5 ini tepat sekali pilahan bagi seorang pencinta modifikasi PC karna di lengakapi dengan berbagai prangkat pendukung yang di usung case ini, Berat dari case ini memang cukup berat karna materialnya berkualitas sehingga case cooler mastercase5 ini casing PC yang beditu kuat.

Review case PC super keren dari cooler master, MasterCase 5

Sahabat pembaca S P C E.com demikian dulu artikel kali ini tentang Review case PC super keren dari cooler master, MasterCase 5 semoga artikel ini dapat bermanfaat buat anda, dan menjadi referesi bagi pecinta modifikasi atau pun bagi seorang overcloking PC.
Baca Artikel Berikutnnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.