BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Saat ini Game yang dimainkan di ponsel android bisa disiarkan live streaming

S P C E.com – Assalamualikum wr wb pembaca web blog S P C E.com yang setia, kabar bagus buat anda para youtuber yang hoby bermain game. Kemaren YOUTUBE mengumumkan jika meminkan game kamu di ponsel pintar android, maka game tersebut bisa disiarkan secara langsung ( live Streaming ) dan bisa ditonton oleh pengunjung youtube. Fitur siaran langsung youtube tersebut akan dirilis secara bersamaan dengan YouTube gaming, adalah Aplikasi terbaru dari prusahaan video tersebut, pertama dirilisnya yaitu di jepang.

Saat ini Game yang dimainkan di ponsel android bisa disiarkan live streaming

Fitur saiaran langsung tersebut merupakan upaya keras dari mereka sendiri, yang merender para gamer – gamer mobile di jepang dan berbagai Negara lainnya, untuk masuk ke dalam daftar prioritas YouTube gaming itu sendiri. Nah negeri samurai tersebut akan menjadi pasar asia pertama yang mendapat aplikasi Youtube Gamer tersebut. Setelah itu baru diluncurkan di Amerika Serikat dan juga Inggeris.

Namun game mobil tersebut khusunya di jepang adalah merupakan penentu budaya game, dan memiliki jauh lebih besar di bandingkan dengan Negara – Negara lain. Trent ini menunjukan bahwa para gamer memiliki kebutuhan untuk berbagi dengan komunitas game dan menunjukan berbagai judul yang sedang mereka mainkan didalam ponsel pintar android mereka sendiri secara Real Time ( Bersamaan ).

Pertama dirilis sebelumnya adalah google meluncurkan YouTube Gaming tidak lain tidak bukan hanya sebagai pesaing Twitch yaitu layanan game streaming video milik Amazon. Amazon mesin pencari raksasa tersebut memposisikan dirinya terpisah dari YouTube Gaming sebagai layanan terpisah dari situs Utama YouTube tersebut.

Game – Game tersebut di luncurkan lebih dari 25.000 judul game yang akan memiliki landing page masing – masing Pada youtube gaming tersebut dan lengkap dengan kanal nama prusahaan pembuat game tersebut.

Saat ini Game yang dimainkan di ponsel android bisa disiarkan live streaming

Nah, tentunya bagi anda para youtuber yang hobi bermain game, diluncurkannya Aplikasi Youtube Gaming ini kabar bagus buat anda, Tentunya Memudahkan anda untuk memamerkan game – game android produk anda sendiri atau memperlihatkan keahlian anda dalam memainkan sebuah game anda, secara  Live Streaming atau langsung di youtube.

Sahabat pembaca setia S P C E.com Semoga artikel Saat ini Game yang dimainkan di ponsel android bisa disiarkan live streaming  ini bermanfaat buat anda semua, khususnya buat para gamer YouTuber di seleruh penjuru dunia semoga menjadi referensi buat anda. Nah, Nantikan Artikel konten yang lebih menarik lagi, tetap di S P C E.com
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.