BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7 4G/LTE, 2015

S P C E.com – Hallo para pembaca semua, khusunya para pembaca S P C E.com. Kita tahu bahwa, sekarang ini, banyak sekali produk handphone yang beredar di pasaran, dari berbagai bentuk dan juga merek. bagi Anda yang sedang kesulitan memilih smartphone yang telah mendukung 4G/LTE dan yang cocok untuk kebutuhan anda sendiri, atau anda ingin membeli smartphone yang paling inovatif buat anda, maka S P C E.com sarankan untuk memilih SAMSUNG GALAXY J5/J7.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7 4G/LTE, 2015

Selain SAMSUNG GALAXY J5 adalah ponsel pintar dengan spesifikasi menarik yang sudah mendukung 4G/LTE. Selanjutnya Kamera depan dan belakang sudah dilengkapi dengan lampu flash yang cukup terang, tentunya sangat mendukung apa bila hendak melakukan kegiatan berfose/berfoto. Dan ukuran layar SAMSUNG GALAXY J5 sudah 5 inci tentunya ukuran layar sebesar 5’’ sangat menyenangkan untuk menonton sebuah video maupun games dan menjelajahi internet.

Serta Technology Super AMOLED yang terdapat pada layar berukuran 5 inci samsung tersebut memanjakan mata penggunanya, dalam menikmati berbagai konten digital dengan resolusi 1280 x 720p HD. Selanjutnya, Prosesor yang di usung SAMSUNG GALAXY J5 itu quad-core 1.2Ghz dan diapit dengan memori RAM sebesar 1.5GB.

Jika dilihat dari segi desain SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY J5 setiap sudut melengkung dan pada bagian pinggir – pingirnya, sehingga membuat smartphone buatan samsung ini nyaman jika digenggam. Serta warna dari SAMSUNG GALAXY J5 tesedia dengan beberapa warna yang bisa penguna pilih sendiri, jika hendak ingin membeli.

SAMSUNG GALAXY J5 kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP, serta dilengkapi dengan lampu flash, sehingga pada saat mengambil fose foto, gambar akan terlihat jelas dan tajam. Sedangkan untuk kamera belakang telah dilengkapi dengan technologi AutoFocus, fungsi untuk memudahkan pengguna memotret pada saat membidik objek yang diinginkan. Dan berkat adanya bantuan fitur Quick Launch sehingga mempercepat akses ke kamera dengan cara cukup menekan tombol home dua kali maka kamera tersebut langsung membidik objek yang diinginkan oleh pengguna, tentunya dengan gambar yang tajam dan sempurna.

Memori internal pada SAMSUNG GALAXY J5 sebesar 8GB serta mendukung dual SIM, baterai 2.600 mAh dan dukungan memori microSD sebesar 128 GB. SAMSUNG GALAXY J5 juga menghadirkan fitur lain yang menjadikan smartphone ini semakin hebat. Yaitu dukungan smart manager, smart manager tersebut berfungi, akan memperlihatkan informasi perangkat dengan cepat, mulai dari status baterai, memori ruang penyimpanan dan terdapat juga fitur ultra power saving sebagai penyelamat saat baterai dalam keadaan low. Dan dapat merekam video Full HD 1920 x 1080 pixel,.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7 4G/LTE, 2015

Sedangkan spesifikasi SAMSUNG GALAXY J7 tidak beda jauh dengan J5, adapun perbedaanya adalah SAMSUNG GALAXY J7 hadir dengan layar lebar sebesar 5.5 inci, tentunya akan semakin memuaskan penggunanya saat menikmati konten digital pada layarnya, yang sedikit lebih lebar 5 mm dari J5. Layar tersebut sudah mendukung technologi AMOLED sama seperti J5,berkat technologi tersebut sehingga layar menghasilkan gambar yang sangat jernih dan jelas. Spesifikasi lebih jelasnya berikut di bawah ini :

Spesifikasi
Semoga artikel Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7 4G/LTE, 2015 ini bermanfaat buat anda para pembaca semua, khususnya buat anda yang ingin mengganti HP lama ke HP baru, semoga artikel ini dapat menjadi referensi buat anda.
Baca Artikel Berikutnya

Comments2

  1. Blog nya keren gan, banyak sekali artikelnya, Sukses terus gan.

    Gadget dengan harga murah dan dilengkapi spesifikasi yang lumayan mumpuni memang banyak menjadi pilihan konsumen, sama halnya seperti Spesifikasi Samsung J5 kebanyakan konsumen mencari harga murah dengan spesifikasi gahar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahhh agan, masih banyak website blog yang lebih keren gan. trima kasih juga telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke website saya yang sederhana ini,...

      Delete

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.