BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Samsung Galaxy S7 akan segera di luncurkan Januari 2016 mendatang

S P C E.com – Hallo para pembaca setia saifulcomelektronik.com kabar gembira, Belum genap satu tahun umur Samsung Galaxy S6 diluncurkan kini Samsung akan meluncurkan produk terbarunya lagi yang diberi nama Samsung Galaxy S7. Samsung Galaxy S7 rumornya akan di luncurkan pada tahun depan tepatnya Januari 2016, peluncuran tersebut akan dibarengi dengan peluncuran iklan perangkat pada bulan januarinya.

Samsung Galaxy S7 akan segera di luncurkan Januari 2016 mendatang

Kabarnya Samsung mengembangkan Galaxy S7 menggunakan metodologi pengembangan dengan waktu yang cukup singkat, waktu pengembangan hanya dua bulan saja cukup singkat dari wakru sebelumnya. Namun pada saat ini, kabar belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait dengan romor tersebut.

Rumor yang beredar di negeri Korea Selatan itu adalah dari seorang analisis SK Securities, SK Scerities merupakan anak prusahaan SK Group itu sendiri, yaitu konglomrat pemillik perusahaan SK Telecom, salah satu operator system telekomunikasi terbesar Di Korea Selatan tersebut.

Menurut Kabar sebelumnya, Samsung Galaxy S7 akan dilengkapi dengan technologi prosesor dengan dua version yang pertama Qualcomm Snapdrangon 820 dan juga Exynos M1/8890. Prosesor tersebut digunakan tergantung pasar yang di tuju oleh perusahaan Samsung itu sendiri. Dan kabarnya Samsung galaxy S7 versi standar akan diluncurkan atau dirilis bersamaan dengan tablet terbaru yang berukuran besar serta layarnya melengkung.

Samsung Galaxy S7 akan segera di luncurkan Januari 2016 mendatang

Sahabat pembaca setia S P C E.com semoga artikel Samsung Galaxy S7 akan segera di luncurkan Januari 2016 mendatang ini bermanfaat buat anda, namun rumor ini belum pasti. Kita tunggu kabar selanjutnya dari pihak Samsung kapan akan dirilis Samsung Galaxy S7. Nah, sahabat pembaca setia nantikan artikel berikutnya yang lebih menarik lagi.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.