Smartphone COMET pertama di dunia yang dapat mengapung diatas air - S P C E.com

Breaking

logo

Smartphone COMET pertama di dunia yang dapat mengapung diatas air

Smartphone COMET pertama di dunia yang dapat mengapung diatas air

S P C E.com – Perusahaan yang bernama Comet-Core mereka telah berhasil menciptakan sebuah smartphone bernama Comet Smartphone yang di klaim sebagai smartphone pertama di dunia yang dapat mengapung di atas AIR, tentunya smartphone ini merupakan inovasi baru di ranah klas smartphone saat ini. dengan kehebatan smartphone Comet ini, tentunya penggunanya tidak khawatir  jika smartphone yang dimilikinya tenggelam. Karna Comet Smartphone memiliki kehebatan yang dapat mengapung di atas air. Seperti apa wajah Comet Smartphone ? berikut di bawah ini,….

Smartphone Comet pertama di dunia yang dapat mengapung diatas air

Spesifikasi Comet Smartphone ini cukup memumpuni, memiliki ukuran layar sebesar 4,7 inci dengan bertechnologi AMOLED serta beresolusi Quad HD 720 x 1280 pixel, dua buah kamera dengan modul lensa 16 MP di bagian belakang dan depan, Uniknya kedua kemera pada ponsel pintar yang tahan air ini adalah bisa digunakan untuk mengambil gambar foto secara bersamaan. Keren bukan sahabat pembaca setia S P C E.com ?,….

Smartphone Comet ini di tenagai dengan prosesor Octa-core Snapdragon 810 besutan dari Qualcomm dan dapat juga di naikan kecepan prosesor smartphone comet mencapai 2.5Ghz, serta di damping memori RAM sebesar 4 GB dan juga terdapat dua buah slot memori penyimpanan internal 32GB dan 64GB. Nah, Untuk pemerosesan smartphone comet ini berjalan menggunakan OS android 5.1 Lollipop. Kesemua system tersebut ditenagai dengan sebuah baterai yang berkapasitas sebesar 2.800mAh.

Smartphone Comet pertama di dunia yang dapat mengapung diatas air

Smartphone Comet ini dilengkapi dengan software eskripsi untuk mengamankan data – data yang tersimpan di dalamnya. Dibalik lahirnya Comet Smartphone, kini ia tengah mengalang dana sebesar $100.000 agar smartphone pertama yang dapat mengapung di air ini bisa diproduksi secara masal. Bagi mereka yang hendak ingin memberikan support-tan dana, Pihak Smartphone Comet mereka menawarkan sejumlah opsi, untuk menjadi bagian dari lahirnya smartphone yang unik ini.

Bulan april 2016 mendatang, bagi mereka yang bersedia memberikan support dana tersebut dan galangan dana telah terkumpul, maka pihak comet smartphone ini akan mengirimkan kepada para pen-support dana tersebut sejumlah aksesoris Bluetooth yang juga memiliki kemampuan tahan air. Serta Opsi yang disedikan untuk mereka yang tertarik memesan prangkat smartphone comet tahan air tersebut mulai dari $249 sampai dengan $399, untuk distributor ditawarkan mulai dari harga $479 untuk 2 unit, serta 60 unit ditawarkan sebesar $17.940.

Sahabat para pembaca setia S P C E.com semoga artikel Smartphone Comet pertama di dunia yang dapat mengapung diatas air ini bermanfaat buat anda serta bermanfaat juga buat semua orang ataupun semua kalangan. Nantikan info review berikutnya mengenai gadget terbaru tetap di S P C E.com
Baca Artikel Selanjutnya