Rossi Akhirnya dihukum, di Sirkuit Valencia harus start dari posisi terakhir - S P C E.com

Breaking

logo

Rossi Akhirnya dihukum, di Sirkuit Valencia harus start dari posisi terakhir

Rossi Akhirnya dihukum, di Sirkuit Valencia harus start dari posisi terakhir

S P C E.com – Sangat disayangkan !!! Tahukah anda ?? di Valencia Rossi harus star dari posisi paling akhir, Rider dari Movistar Yamaha yaitu Valantino Rossi mendapat hukuman akibat incident dengan Marc Marquez dari tim Repsol Honda, akibat incident tersebut Roosi harus star dari posisi terakhir di sirkuit Valancia.

Rossi Akhirnya dihukum, di Sirkuit Valencia harus start dari posisi terakhir

Pada proses Race Direction memberikan pengumuman dalam pernyataan di kabarkan dari akun Twitter resmi dari MotoGP. Rece Direction Menganjarkan tiga poin yang harus di pinalti untuk Rossi. Sistem pinalti tersebut di pergunakan MotoGP untuk mengantisipasi para Rider untuk melakukan hal – hal yang negative para pembalap. Jumlah pengganjaran poin bagi rider yang melakukan kesalahan berkisar antara 1 sd 10 dengan kesalahan yang tertentu yang di lakukan para Rider Bike.

Setiap pembalap atau para Rider yang mencapai 4 poin pinalti maka akan mengawali balapan berikutnya dari posisi paling belakang. Hukuman yang harus rossi terima pada saat ini, di Valancia mendatang tepatnya kampong halaman Lorenzo.

Sebelumnya juga rossi di musim ini telah terkena poin pinalti yaitu karna menghambat lajunya Lorenzo, akibat tersebut Rossi terkena satu poin pinalti. Hukuman untuk rossi ini merupakan akumulasi dari poin – poin hukuman kepadanya akibat kesalahanya rossi harus star dari posisi paling akhir di balapan berikutnya.

Akibat kesalahan yang di lakukannya, poin yang iya dapat sekarang bukan berupa pemotongan poin rossi, poin yang diraih rossi pada saat ini berjumlah 312 poin. Keputusan dari Race Direction itu telah direspon dari tim Valantino Rossi, tim Rossi mengajukan banding juga.


Kita tahu bahwa Rece di Srkuit MotoGP Valancia merupakan balapan pamungkas MotoGP 2015 ini. Siapakah juara Dunia MotoGP tahun ini jawabannya di Sirkuit Valancia Apakah Rossi Atau Lorenzo ? pada saat ini Rossilah pemenang klasment sementara hanya berselisih 7 poin dari rekan setimnya Lorenzo.
Baca Artikel Berikutnya