BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Apple merilis monitor iMAC berlayar 21.5/27 inci dengan fitur 4 K Retina Display

S P C E.com ­– Apple tidak hanya merilis monitor 21.5 inci varian iMac dengan layar 4K Retina Display, Tidak hanya itu Apple juga merilis perangkat input yang bernama Magic Mouse 2 Magic Trackpad 2 dan magic keyboard. Monitor iMAc 21.5 ini mampu menghadirkan tingkat detail serta warna yang celing hingga 25% lebih. Anda penasaran dengan wajah dari Monitor iMac 21.5 berikut cuplikan gambarnya di bawah ini.

Apple merilis monitor iMAC berlayar 21.5/27 inci dengan fitur 4 K Retina Display

Prosesor yang di emban oleh iMac 21.5 yaitu prosesor quad core dengan kecepatan  clock 3.1 GHz intel core i5 generasi kelima alias Broadwell dan memiliki video grafis dari intel juga yaitu Intel 6200 integreted graphics kualitas grafisnya mampu mendongkrak resolusi 4096 x 2304 pixel. Serta produk terbaru ini apple mengklaimnya sebagai monitor yang mampu menyajikan rentan warna 25% lebih banyak berkat dukungan technology P3 color gamut sehingga warna dari monitor iMac ini menjadi lebih detail dan tajam

Ram yang digunakan pada iMac yang satu ini sebesar 1867 MHz LPDDR3 RAM 8GB tentunya sudah cukup besar menggunakan RAM sebesar 8GB, Namun jika pengguna masih merasa kurang maka pengguna dapat mengupgade sampai 16 GB. Namun jika anda ingin mendapatkan atau ingin membeli computer PC IMac 21.5 ini anda bisa mendapatkannya melalui took Online atau retail Apple Store dengan harga yang dibanderol sekitar USD1499.

iMac 27 inci dengan layar 5K Retina Display
Saat ini APPEL telah menghilangkan iMac 27 inci dengan layar non retina, kini dan saat ini semua produk iMac 27 telah mengemban technologi layar retina display dengan resolusi 5120 x 2880 pixel serta mengunakan technology P3 color gamut yang sama dengan di gunakan oleh IMac 21.5 terbaru saat ini. berikut spesifikasi iMac 27 di bawah ini.

Apple merilis monitor iMAC berlayar 21.5/27 inci dengan fitur 4 K Retina Display

Pada iMac 27 ini telah di beri atau di tenagai prosesor yang cukup handal yaitu generasi ke enam, intel skylake dengan kecepatan core clock 3.2GHz dan di padukan dengan grafis yang handal juga yaitu AMD Radeon, serta di damping dengan memori RAM sebesar 8 GB dan dapat juga di upgrade hingga 32 GB serta Drive hingga 2TB.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.