BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Audio Hi – Res Portable XDP-100R Pioneer di banderol berkisar USD700

S P C E.com – Jika anda adalah seorang audiophile, tentunya anda tidak puas mendengarkan lagu jika hanya mengandalkan dari ponsel pintar smartphone saja, tentunya membuatuhkan pengolah audio yang super pantastis dalam hal mengolah audio digitas hingga menjadi sinyal analog dan yang akhirnya menuju ke telinga anda mengunakan heatphone ataupun earphone. Berikut di bawah ini wajah dari Audio Hi – Res Portable XDP-100R Pioneer

Audio Hi – Res Portable XDP-100R Pioneer di banderol berkisar USD700

Brand audio asal jepang ini yaitu Audio Hi – Res Portable XDP-100R Pioneer rangkanya terbuat dari bahan aluminium, serta di lengkai dengan tombol – tombol untuk mengatur volume juga terbuat dari bahan aluminium coil. Sehingga terlihat elegan. Dan jantung dari Audio Hi – Res Portable XDP-100R Pioneer ini di hiasi oleh board terpisah. Fungsi yang pertama untuk SoC yang menjalankan OS Android, dan satu lagi sebagai rumahan dari seluruh komponen dan tombol audio yang terdapat pada Audio Hi – Res Portable XDP-100R Pioneer.

Kecangihan Konfigurasi Audio Hi – Res Portable XDP-100R Pioneer dapat menghilangkan noeis digital dan serta Audio Hi – Res Portable XDP-100R Pioneer kompatibel dengan format audio mulai dari FLAC, ALAC, MQA sampai DSD.

Audio Hi – Res Portable XDP-100R Pioneer di banderol berkisar USD700

Operasional yang digunakan dari perangkat Audio Hi – Res Portable XDP-100R Pioneer ini mengunakan fitur Android serta mengandalkan layar berukuran 4.7 inci dengan resolusi 1280 x 720 pixel. Audio Hi – Res Portable XDP-100R Pioneer di bekali dengan penyimpanan data yang cukup besar yaitu dapat menyimpan data sampai 32 GB, namun jika penguna merasa kurang, penguna dapat menambahkan melalui microSD sebesar 128 GB dan kesemua system yang ada pada Audio Hi – Res Portable XDP-100R Pioneer di tenagai dengan kapasitas baterai yang mampu bertahan selama 10 jam nonstop dalam satu decade sekali pengecahan atau charger.

Kemudian informasi mengenai harga dari Audio Hi – Res Portable XDP-100R Pioneer berkisar di antara $700 dan kabarnya Audio Hi – Res Portable XDP-100R Pioneer akan dirilis di jepang pada bulan November mendatang.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.