News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BlackBerry PRIV akan segera meramaikan pasar gadget internasional, Masih ???

BlackBerry PRIV akan segera meramaikan pasar gadget internasional, Masih ???

S P C E.com – BlackBarry Priv merupakan Gadget terbaru yang akan segera dirilis oleh prusahaan BlackBarry itu sendiri. Pada keadaan dan secara terbuka bahwa perusahaan blackberry saat ini sedang mengarap smartphone pintar yang akan meramaikan pasar Gadget di seluruh penjuru dunia. OS yang digunakan pada smartphone BlackBarry Priv ini berbasis Google, tentunya OS google tersebut sedang ngtren pada saat sekarang ini. Berikut sekilas gambar review BlackBarry yang di pajang pada website resminya.


Namun sangat di sayangkan bahwa, Pihak perusahaan BlackBarry masih tutup mulut soal spesifikasi secara detail dari Priv tersebut, dari harga dan kapan akan dirilisnya ponsel pintar buatan mereka ke pasar internasional, Masih tanda ???

Setelah berapa lama, ada redaksi yang berkesempatan di berikan untuk meriview yaitu redaksi tersebt adalah derstandard yang berkesempatan me-review BackBerry Priv secara lebih detail. Meskipun begitu bisa jadi nanti pada saat dirilis sepek tersebut akan berbeda. Review yang di dapat Oleh Redaksi derStandart bahwa BlackBerry Priv memiliki layar 5,4 inci dengan di lengkapi dengan garis layar melengkung di kedua sisinya. Namun redaksi derStandard tersebut mencatat bahwa layar melengkung yang dimiliki BlackBerry Priv tidak sama dengan Samsung Galaxy Edge.


Resolusi yang di miliki BackBerry Priv ini cukup tajam dan jernih dengan kualitas pixel mencapai 544ppi dengan resolusi layar sebesar 2 K. dengan resolusi tersebut sehingga layar yang dimiliki BackBerry Priv tersebut sangat jernih dan tajam, dan memiliki tampilan yang keren memukau mata disebabkan oleh Android 5.1 Lollipop sebagai OSnya. BlackBerry Priv ini mengemban prosesor berChipset Snapdragon 808 serta di dampingi dengan RAM sebesar 3GB, dan dapat menampung memori internal sebesar 32GB, namun jika merasa masih kurang dengan memori internal yang di sediakan, maka masih bisa di tambah lagi karna slot microSD juga di sediakan.

Jika beralih ke kamera yang di gunakan oleh BalckBerry Priv ini, memiliki sensor 18MP untuk kamera belakang dan untuk kamera depan memiliki sensor 5MP, dan di lengkapi juga dengan technology Bluetooth 4.1, LTE dan NFC


Keyboard QWERTY yang dimiliki oleh BlackBerry Priv ini yang menjadi sorotan banyak orang, Menurut redaksi derStandart sangat mudah digunakan, tentunya menjadi solusi bagi pengguna yang tidak suka dengan KeyBoart Qwerty system sentuh.


Prangkat lunak yang digunakan oleh BlackBerry Priv in telah mengusung sejumlah aplikasi seperti BLACKBERRY MESSENGER, Kemudian fitur SAFE GUARD sebagai pengaman atau antivirus di garis terdepan malware dan acaman lain yang dapat menyerang prangkat lunak yang di miliki BlackBarry Priv ini. dan di temukan juga sejumlah aplikasi Gmail, Chrome, Play Musik dan juga Play Store seperti ponsel – ponsel pintar Android yang lainnya.


Jika beralih ke Performa dari BlackBerry Priv ini, derStandard juga melakukan pengujian menggunakan AnTUTU serta hasilnya mengalahkan bahkan berada di Atas HTC M,OnePlus 2014 redaksi derStandard mencatat bahwa performa atau kinerja perangkat secara keseluruhannya cukup baik namun dalam situasi tertentu, perangkat masih mengalami LAG yang menurut derStandard di sebabkan karna minimnya optimalasi.
Baca Artikel berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!