Blackphone terbaru dari Geeks!me khusus buat para ( SUAMI – ISTRI ) - S P C E.com

Breaking

logo

Blackphone terbaru dari Geeks!me khusus buat para ( SUAMI – ISTRI )

Blackphone terbaru dari Geeks!me khusus buat para ( SUAMI – ISTRI )

S P C E.com – Selamat sore para pembaca setia yang budiman, Pernahkan sahabat pembaca S P C E.com mendengar dengan kata GeekSphone ? Geeks!me merupakan produk asal spanyol yang mengedepankan privasi dibanding dengan yang lainnya. Geeks!me memperkenalkan produk prangkat terbaru mereka wearable Geeks!me. adalah merupakan perangkat perlengkapan fitness tracker yang cukup unik.

Blackphone terbaru dari Geeks!me khusus buat para ( SUAMI – ISTRI )

Tugas dari GeekS!me adalah untuk menghitung jumlah detak jantung, langkah kaki sampai dengan menghitung kalori yang terbakar, namun akan tetapi fitness adalah hanya sebagian kecil saja. Perangkat GeekS!me ini menawarkan empat macam MODE, Mode yang pertama yang ada didalamnya adalah Mode Tracking, Fitness, Sleep, Ecological dan Love ON.

Keunikan dari perangkat GeekS!me ini adalah di fitur mode LOVE ON, yaitu berfungsi sebagai untuk memonitor sebagai seberapa intim hubungan pasangan ( suami – Istri ) dalam rangka menjalankan gaya hidup sehat dalam rumah tangganya. Belajar dari pengalaman sebelumnya Geeks!me menjamin bahwa data yang dikumpulkan akan dienkripsi semaksimal mungkin, gunanya untuk mengurangi kecemasan para pengguna ( suami – istri ).

Blackphone terbaru dari Geeks!me khusus buat para ( SUAMI – ISTRI )

Desain dari GeekS!me tampak sangat minimalis dan sederhana. Casing dari GeekS!me ini berdiameter 32 mm dan di balut dengan material aluminium coil yang sangat kuat serta ringan, dengan bobot keseluruhan hanya 28 gram saja. Tentunya alat ini bisa dilepas dan di pasang kembali, serta tahan air. Layar yang di usung Geeks!me Blackphone ini berteknologi OLED monocrom dengan resolusi sebesar 64 x 48 pixel serta di apit dengan 12 LED sebagai alat indicator Geeks!me.

Semua system yang ada di dalam Geeks!me ini di tenagai dengan baterai 55 mAh, kecil ? Namun akan tetapi spesifikasi yang ada didalamnya juga sangat irit daya. Estimasi dari daya tersebut dapat bertahan sepanjang 5 hari sebelum harus di charger ulang kembali. Konektivitas dari Geeks!me ini hanya mengandalkan technology Bluetooth 4.0 untuk meneruskan atau mentranfer data ke prangkat android pengguna, serta di bekali dengan memori yang mampu merekam atau menyimpan selama 30 hari.

Blackphone terbaru dari Geeks!me khusus buat para ( SUAMI – ISTRI )

Blackphone Geek!sme saat ini hanya mengusung technologi fungsi tracking saja tidak sama dengan smartwotch. Harga dari Geeks!me di banderol sekitar £100 ditulis di situs resminya.
Baca Artikel Berikutnya