BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Casing PC Sharkoon kualitas premium siap di pasarkan di Indonesia

S P C E.com – Bagi anda yang yang ingin membangun sebuah computer PC dengan kuwalitas casing premium, kini produsen hardware sharkoon bahwa mereka siap memasarkan produk casing mereka di Indonesia. Pemasaran casing dari sharkoon mereka secara resmi berkerja sama dengan distributor di Indonesia atau pun distributor local yang berada di Indonesia tentunya.

Casing PC Sharkoon kualitas premium siap di pasarkan di Indonesia

Perusahaan Indonesia yang berhasil bekerja sama dengan produsen hardware sharkoon adalah PT. Nusantara Jaya Teknologi. NTJ sendiri merupakan salah satu distributor hardware yang memegang distributor dari GIGABYTE, Roccat serta FPS untuk seluruh nusantara Indonesia saat ini.

Kehadiran Casing PC berkelas internasional dan kualitas premium buatan prusahaan Sharkoon serta pendistributor di Indonesia Nusantara Jaya dan harganya tentunya terjangkau sampai ke tangan pengguna PC masa kini di Indonesia.

Pengguna PC dewasa saat ini, tidak hanya mempertimbangkan karakteristik teknis produk sebagai dasar keputusan pembelian serta pengoperasian computer dengan tidak ada suara alias snyap, serta efisiensi dalam menggunakan daya energy. Dan juga mempertimbangkan ketika pengguna memilih perangkat computer, pertimbangan – pertimbangan para pengguna itu, maka produk sharkoon lah yang bisa menjawabnya sebagai casing berkualitas baik serta penampilnnya premium.

Produk dari sharkoon ini tersedia dengan empat varian casing yang berkualitas premium. Sharkoon yang tersedia di Indonesia , Sharkoon VS4-V, Sharkoon VG4-W, Sharkoon BD28, Sharkoon CA-M dan yang terakhir Sharkoon T28. Masing – masing kesemua casing tersebut anda bisa meihatnya secara detail, anda bisa mengunjungi situr resmi dari sharkoon tersebut.
Baca Artikel Selanjutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.