Charger terbaru, Smart Arctic Charger 8000 kompatibel dengan semua gadget - S P C E.com

Breaking

logo

Charger terbaru, Smart Arctic Charger 8000 kompatibel dengan semua gadget

Charger terbaru, Smart Arctic Charger 8000 kompatibel dengan semua gadget

S P C E.com – Assalamualaikum wr wb, pembaca setia saifulcomlektronik.com ( S P C E.com ) dalam kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan kepada anda para pembaca semua, yaitu charger terbaru yang bernama smart charger, charger ini bisa di pakai untuk men-charger beberapa handphone, smartphone, tablet, powebank secara bersamaan tampa harus mencabut – cabut soket charger/kabel, untuk men-charger handphone yang lainnya, yang di tuntut disini adalah cukup menyiapkan sebuah kabel USB setiap jenis handphone yang anda miliki sendiri dan tinggal anda colok ke soket USB Smart Charger yang bernama Arctic Smart Charger. Lihat gambar di bawah ini.

Charger terbaru, Smart Arctic Charger 8000 kompatibel dengan semua gadget

Arctic Smart Charger bedaya 8000 mAh, perbedaan charger yang satu ini dengan charger yang lainya adalah Smart Charger ini memiliki beberapa port yaitu 5 port, kesemua port tersebut bisa di pakai sebagai pengisi daya baterai smartphone, tablet, powerbank dan beberapa gadget yang lainya secara bersamaan. Namun tentunya harus menyiapkan kabel – kabel USB terlebih dahulu, untuk setiap jenis gadget itu sendiri untuk dicharger.

Jika di lihat dari bentuk/desain, charget buatan arctic ini cukup sederhana lebih besar dari charger pada umummnya, namun meskipun begitu bentunya tidak teralu besar, bisa di masukan kedalam tas tangan atau jinjing sehingga dapat di bawa kemana saja dengan mudah dan ringan. Mau tahu seperti apa wajah dari Smart Charger Arctic ? berikut di bawah ini.

Charger terbaru, Smart Arctic Charger 8000 kompatibel dengan semua gadget

Dalam penjualan Smart Charger ini, hanya menyediakan sebuah kabel utama yang dapat dihubungkan ke soket listrik saja, panjang dari kaber tersebut sekitar satu meter lebih kurang. Tentunya dengan sepanjang kabel tersebut, cukup untuk meletakan smart charger di tempat yang aman dan mudah di jangkau, seperti yang terlihat pada gambar.

Kelebihan smart charger buattan arctic ini adalah kompatibel dengan semua jenis gadget, dan harga yang tiwarkan juga tidak terlalu mahal yaitu berkisar diantara Rp. 300.000,- saja.
Baca Artikel Beriktunya