Breaking

logo

Kamis, 29 Oktober 2015

Flash Deal Lenovo Vibe P1M resmi diluncurkan di Indonesia, Hari selasa lalu

Flash Deal Lenovo Vibe P1M resmi diluncurkan di Indonesia, Hari selasa lalu

S P C E.com – Tahukah anda ??? Pada hari selasa lalu tanggal 27/10/2015 lenovo Indonesia menghadirkan smartphone Vibe P1M. dengan kapasitas baterai yang dimiliki oleh Lenovo Vibe P1M ini melabihi kapasitas baterai smartphone lain-nya, tentunya yang sekelas dengannya yaitu berkapasitas sebesar 4000mAh. Nah Lenovo Vibe P1M tentunya akan memiliki durasi penggunaan yang cukup panjang jika di lihat baterai yang di usung pada ponsel pintar Vibe P1M ini, dan dapat juga Lenovo ini berperan ganda sebagai powerbank bagi prangkat ponsel lainnya.

Flash Deal Lenovo Vibe P1M resmi diluncurkan di Indonesia, Hari selasa lalu

Lenovo Vibe P1M ini di rancang untuk pengguna yang sibuk kerap di luar rumah, mengigat kapasitas baterai yang cukup besar sehingga mampu aktif seharian penuh dalam sekali charger, sehingga Lenovo Vibe P1M menjadi sorotan dengan ke ungulan baterai yang dimilikinya. Kemudian kelebihan lain, Lenovo membenamkan tombol rahasia hemat energy pada Vibe P1M ini, tombol rahasia tersebut dapat di aktifkan apa bila baterai pada saat low (powe save).

Tims Lenovo mengklaim ponsel Vibe P1M ini, mode hemat energy tersebut untuk memungkinkan ponsel tetap hidup dalam kurun waktu selama 13 jam, meskipun sumber daya baterai tinggal 17%. Tentunya Jika ponsel yang seklasnya tidak dapat melakukannya.

Kemudian layar yang dimiliki Lenovo Vibe P1M ini memiliki ukuran sebesar 5 inci, dan sudah mengusung technologi prosesor Mediatek MT6735P 1,0GHz quad-core, didampingi RAM sebesar 2GB, serta memiliki penyimpanan internal sebesar 16GB. Jika anda ingin mendapatkan produk Lenovo Vibe P1M ini anda bisa dapatkan melalui jajakan situs online BLIBLI.com.

Flash Deal Lenovo Vibe P1M resmi diluncurkan di Indonesia, Hari selasa lalu

Dengan Harga yang di banderol pada Lenovo Vibe P1M berkisar di antara Rp. 2.100.000, serta bekerja sama dengan Operator Indosat Indonesia yang menawarkan fitur berbasis quota sebesar 6GB kepada para pengguna yang hendak ingin membeli Lenovo Vibe P1M ini dan mendapatkan paket pulsa sebesar Rp. 100.000,- untuk keperluan Menelpon dan juga SMS. Namun penawaran  tersebut hanya berlaku satu hari pada saat peluncurannya saja,…
Baca Artikel Berikutnya