BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

HTC Hadirkan One M9e seri terbaru Berkamera 13MP dibanderol $425

S P C E.com – HTC semenjak kegagalan dengan Produk One M9 mereka yang lalu, bahwa sannya para pencinta HTC berpendapat HTC telah Move on. Namun kini HTC vendor asal Taiwan ini, hadirkan kembali produk terbaru mereka yaitu di juluki One M9e, akan tetapi desainya masih bernuansa M9. HTC One M9e ini akan di pasarkan untuk kelas menegah, serta One M9e di bekali dengan OIS kamera 13MP. Berikut dibawah ini wajah dari One M9e terbaru saat ini yang di keluarkan oleh HTC.

HTC Hadirkan One M9e seri terbaru Berkamera 13MP dibanderol $425

Desain dari HTC One M9e mirip halnya dengan One M9 yang sebelumnya pernah di rilis oleh HTC, akibat adanya kegagalan di dalam HTC One M9, mereka menarik lagi dari pasaran dan sekarang ini HTC M9 dipasarkan kembali, namun pihak HTC telah memperbaharui produk yang pernah di keluarkannya sebelumnya menjadi One M9e. Harapan dari HTC mengeluarkan produk terbaru ini adalah mereka hendak mencegah kepunahan generasi HTC One M Serias, oleh karna itu mereka meluncurkan model terbaru ini dan harganya tentunya lebih murah dari sebelumnya.

Kemudian HTC terbaru ini One M9e di bekali dengan technologi prosesor dari MediaTek Mt6795T Helio x10, yang dapat merekam video dengan kualitas 2150 piksel, Kekurangannya adalah semua system HTC One M9e di Bekali dengan memori RAM hanya sebesar 2GB serta memori internal sebesar 16GB.

Desain dari One M9e ini cukup tipis dan casingnya terbuat dari bahan aluminium coil yang berkelas serta audio speakernya mengusung technologi BoomSound yang terletak di bagian depan HTC One M9e ini.

HTC Hadirkan One M9e seri terbaru Berkamera 13MP dibanderol $425

Kemudian jika beralih ke bagian layar HTC ini mempunyai lebar layar sekitar 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel serta HTC ini melengkapi kamera depannya mengunakan technologi UltraPixel di fungsikan sebagai keperluar untuk Berselfie ria dan juga video striming.

Namun HTC One M9e di baderol dengan kisaran harga USD425, harga tersebut di klaim oleh konsumen cukup mahal untuk kelas menengah harga sebesar itu.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.