News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HTC Hadirkan One M9e seri terbaru Berkamera 13MP dibanderol $425

HTC Hadirkan One M9e seri terbaru Berkamera 13MP dibanderol $425

S P C E.com – HTC semenjak kegagalan dengan Produk One M9 mereka yang lalu, bahwa sannya para pencinta HTC berpendapat HTC telah Move on. Namun kini HTC vendor asal Taiwan ini, hadirkan kembali produk terbaru mereka yaitu di juluki One M9e, akan tetapi desainya masih bernuansa M9. HTC One M9e ini akan di pasarkan untuk kelas menegah, serta One M9e di bekali dengan OIS kamera 13MP. Berikut dibawah ini wajah dari One M9e terbaru saat ini yang di keluarkan oleh HTC.

HTC Hadirkan One M9e seri terbaru Berkamera 13MP dibanderol $425

Desain dari HTC One M9e mirip halnya dengan One M9 yang sebelumnya pernah di rilis oleh HTC, akibat adanya kegagalan di dalam HTC One M9, mereka menarik lagi dari pasaran dan sekarang ini HTC M9 dipasarkan kembali, namun pihak HTC telah memperbaharui produk yang pernah di keluarkannya sebelumnya menjadi One M9e. Harapan dari HTC mengeluarkan produk terbaru ini adalah mereka hendak mencegah kepunahan generasi HTC One M Serias, oleh karna itu mereka meluncurkan model terbaru ini dan harganya tentunya lebih murah dari sebelumnya.

Kemudian HTC terbaru ini One M9e di bekali dengan technologi prosesor dari MediaTek Mt6795T Helio x10, yang dapat merekam video dengan kualitas 2150 piksel, Kekurangannya adalah semua system HTC One M9e di Bekali dengan memori RAM hanya sebesar 2GB serta memori internal sebesar 16GB.

Desain dari One M9e ini cukup tipis dan casingnya terbuat dari bahan aluminium coil yang berkelas serta audio speakernya mengusung technologi BoomSound yang terletak di bagian depan HTC One M9e ini.

HTC Hadirkan One M9e seri terbaru Berkamera 13MP dibanderol $425

Kemudian jika beralih ke bagian layar HTC ini mempunyai lebar layar sekitar 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel serta HTC ini melengkapi kamera depannya mengunakan technologi UltraPixel di fungsikan sebagai keperluar untuk Berselfie ria dan juga video striming.

Namun HTC One M9e di baderol dengan kisaran harga USD425, harga tersebut di klaim oleh konsumen cukup mahal untuk kelas menengah harga sebesar itu.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!