BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Kamera Advan Star TAB 7’’ Versus Kamera Camcorder Brica DV-H9HD

S P C E.com – Hallo para pembaca Setia, dalam kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi ke pada anda yaitu review Kamera Advan Star TAB 7’’ Versus Kamera Comcorder Brica DV-H9HD kedua varian ini memiliki sama – sama kelebihan dan kekurangan. Advan merupakan salah satu Tablet Computer sedangkan Brica merupakan Kamera Comcorder, Namun yang akan saya utarakan disini adalah merupakan perbandingan antara kedua varian kamera, Advan dengan kamera Brica bukan yang lain.

Kamera Advan Star TAB 7’’ Versus Kamera Camcorder Brica DV-H9HD

Masing – masing kedua varian Advan dan Brica memiliki harga yang sama yaitu sekitar Rp. 1.000.000. Keduanya saya beli langsung secara Online dari toko LAZADA.co.id, yang merupakan toko online terbesar di Indonesia. Berikut spesifikasi lengkap-nya kedua varian advan dan Brica di bagian kamera yang prangkat masing – masing miliki.

Advan Star TAB 7’’
Brica DV-H9HD
Kamera
:
8 Mega Pixel
AutoFokus
Kamera
:
16 Mega Pixel
Non Autofocuk
Zoom
:
No
Zoom
:
4 x Zoom

Meskipun pixelnya beda jauh jika dilihat melalui spesifikasi yang di atas, Namun perbandingan yang saya ambil bukan dari pixel yang tertulis pada spesifikasi, melainkan uji pisik yang saya lakukan di bagian kameranya saja.

Advan berkamera 8 Mega Pixel - Namun meskipun perbedaan pixelnya sangat jauh Advan dan brica, setelah saya uji kamera advan lebih halus hasil rekamannya, akan tetapi sedikit bergetar pada saat kita menggeser kamera untuk mengambil objek lain yang ada di sekitar-nya. Anda bisa lihat videonya di bawah ini.


Brica berkamera 16 Mega Pixel – Meskipun pixelnya tinggi hasil dari kamera brica memiliki Noise, tidak sehalus dengan kamera advan. Jika kamera brica di geser maka lebih cepat dari pada kamera advan, tentunya kamera Brica bisa di zoom sedekat mungkit tidak sama dengan advan, namun tidak autofocus. Anda bisa lihat videonya di bawah ini.


Sahabat pembaca S P C E.com demikian dulu yang dapat saya shering kepada anda, semoga artikel Kamera Advan Star TAB 7’’ Versus Kamera Comcorder Brica DV-H9HD bermanfaat buat anda dan bermanfaat buat semua orang, semoga artikel ini menjadi reverensi buat para pembaca semua khususnya pembaca setia S P C E.com
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.