Microsoft Luncurkan Program Easy Trade UP di Amerika Serikat AS - S P C E.com

Breaking

logo

Microsoft Luncurkan Program Easy Trade UP di Amerika Serikat AS

Microsoft Luncurkan Program Easy Trade UP di Amerika Serikat AS

S P C E.com – Pembaca setia saifulcomelektronik.com tahukah anda beberapa hari yang lalu bahwa microsoft meluncurkan sebuah Program Easy Trede UP. Perusahaan Microsoft sengaja membuat program ini untuk atau bertujuan agar para konsumen berbondong - bondong untuk membeli produk laptop yang berbasis Windows 10.

Microsoft Luncurkan program Easy Trade UP di Amerika Serikat AS

Namun sangat di sayangkannya adalah program Easy Trade UP ini hanya berlaku di Amerika Serikat, United Kingdom, Kanada, India, Brazil, Prancis, Jerman dan Taiwan. Program Easy Trade UP tidak berlaku di Negara bagian ASIA.

Dalam Program ini, jika para konsumen atau anda hendak membeli sebuah computer pada Microsoft Store yang memiliki harga sebesar lebih dari USD 599, maka pihak perusahaan Microsoft akan memberikan dolar sebesar USD 200, Jika para konsumen tersebut atau mau menukarkan laptop mereka yang sebelumnya berbasis Windows lama seperti Windows 8,7,dan XP ke Versi Windows 10 yang terbaru saat ini. Dan jika para konsumen atau anda memiliki MackBook maka microsoft akan membayar sebesar USD 300.

Persyaratan dalam program Easy Trade UP ini agar pihak microsoft mau membayar konpensional tersebut adalah umur dari laptop yang kita punya lebih kurang harus berumur 6 tahun. Dan persyaratan yang kedua tentunya laptop yang dimiliki harus berpungsi dengan normal, dan juga memiliki ukuran layar sebesar 11.6 inci. Kita tahu bahwa promosi yang di lakukan perusahaan Microsoft ini adalah taktik perusahan Microsoft guna untuk meningkatkan penjualannya.

Microsoft telah melakukan hal ini dalam beberapa tahun terakhir, bahkan sudah melakukannya beberapa kali. Dalam hal pada saat itu adalah mereka menawarkan USD 200 bagi mereka yang memiliki atau pengguna iPad yang hendak menukarkan dengan Surface miliknya. Dan Microsoft menawarkan  USD100 mereka yang memiliki PS3 dan hendak ingin membeli produk Xbox One, atau bagi mereka yang memiliki MacBook Air Microsoft menawarkan USD sebesar USD650. bagi mereka yang memiliki Surface Pro 3, Gift Card senilai USD200 bagi mereka yang ingin menukar dengan iPhone.
Baca Artikel Berikutnya