BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

MSI akan segera rilis Nvidia GeForce GTX 980 Ti Gaming Golden Edition

S P C E.com – Assalamualaikum wr wb ! Hai pembaca setia saifulcomelektronik.com apa kabarnya di kesempatan kali ini ? kiranya sehat walapiat dan tidak kurang satu apapun. Namun tahukah anda MSI kembali mengeluarkan produk terbaru mereka yang berbasis Limited Edition yaitu Nvidia GTX 980 Ti Gaming Golden Edition.

MSI akan segera rilis Nvidia GeForce GTX 980 Ti Gaming Golden Edition

MSI sekarang ini telah mengumukan produk terbaru mereka yang teranyar di kelas VGA atau kartu grafis saat ini. adapun yang merek umumkan adalah kartu grafis teranyar berbasis dan berarsitektur NVIDIA GeForce GTX 980 Ti Gaming Golden Edition. Yang menariknya dari kartu grafis keluaran terbaru MSI ini adalah desain nuansanya berbalut emas sehingga membuatnya tampak mewah, jika dilihat dan dibandingkan dengan produk lain tentunya tidak ada yang memakai nuansa emas seperti MSI ini.

Jika dilansir dari segi performa atau kecepatan kartu grapis yang di desain oleh MSI ini, kecepatannya di atas produk yang standar. Serta MSI GeForce GTX 980 Ti Gaming Golden Edition memiliki core/inti 1190 MHz dengan dukungan fitur turbo boost mencapai 1291 MHz dan kartu grafis ini memiliki memori sebesar 7096 MHz GDDR5. Spesifikasinya jauh lebih tinggi dari pada produk yang sama namun standar pabrikan.

MSI akan segera rilis Nvidia GeForce GTX 980 Ti Gaming Golden Edition

Dibandingkan dengan spesifikasi standar pabrikan, versi standar pabrikan hanya mampu berjalan pada 1178 / 1279 / 2010 MHz tentunya walaupun versi yang standar sudah pasti mampu menjalankan gaming kelas berat.

Jika dilihat dan amati dari segi Fitur pendingin dari MSI GeForce GTX 980 Ti Gaming Golden Edition ini menggunakan dua unit kipas serta di apit oleh heatsink. Heatsink tersebut juga di lengkapi dengan heatpipe. Dibagian belakang kartu grafis ini juga telah di beri pelindung, berfungsi untuk mengamankan system jalur komponen sehingga jalur komponen tersebut jauh dari goresan. Namun secara otomatis pastinya berat bobotnya akan bertambah dari versi yang standar.

MSI akan segera rilis Nvidia GeForce GTX 980 Ti Gaming Golden Edition

Mengenai Harga dari  MSI Nvidia GeForce GTX 980 Ti Gaming Golden Edition ditaksir mencapai diatas USD679,99 namun belum jelas juga mengenai harga dari produk terbaru MSI ini, pastinya kita tunggu perilisannya.

Sahabat S P  C E.com semoga artikel MSI akan segera rilis Nvidia GeForce GTX 980 Ti Gaming Golden Edition ini bermanfaat buat anda dan bermanfaat juga buat semua orang. Nantikan artikel berikutnya yang lebih menarik lagi tetap di S P C E.com
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.