BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

NASA menyelenggarakan Kontes Kreativitas rumah masa depan di MARS

S P C E.com – Semenjak NASA menemukan air di planet MARS. NASA membuat kontes kreativitas yaitu membuat rumah masa depan di planet MARS dan kontes ini di selenggarakan oleh badan antariksa nasional Amerika Serikat. Kontes ini kemudian NASA mengumumkan pemenang kompetisi ini yang menggunakan arsitektur menggunakan cetakan 3D.

NASA menyelenggarakan Kontes Kreativitas rumah masa depan di MARS

http://ho.lazada.com.ph/aff_i?offer_id=3129&file_id=59617&aff_id=62295
Pemenang pertama dalam kontes ini adalah ICE HOUSE. Dengan konsep bangunan rumah masa depan menggunakan pasokan air yang melimpah di planet MARS tersebut. Peserta yang mengikuti kontes ini lebih dari 165 peserta kompetisi, kompetisi ini dibuka pada bulan Mei 2015 lalu. Tujuan dari kontes ini adalah untuk memberikan kontribusi kepada perkembangan teknologi baru saat ini, dalam membangun hunian menggunakan bahan local di luar angkasa serta juga dari bumi.

Pemenang Ice House itu dirancang oleh Team Space Exploration Architecture dan Clouds Architecture Officemereka membangun rumah masa depan tersebut berdasarkan pendekatan NASA berupa eksplorasi yaitu IKUTI AIRNYA.

Pemenang kedua dalam kontes rumah masa depan di Mars satu lagi adalah Team LavaHive, dengan meraih hadiah sebesar USD15.000, mereka merancang dengan bahan dan konsep hunian menggunakan kendaraan konstruksi, dengan bagian – bagian yang bisa di kembang dan kempiskan sebagai dasar hunian. Setelah itu bagian akan ditutupi regolth ( COR LAVA ) sebagai lapisan pelindung. Bagunan ini mendekati akan di bangunkannya sejumlah hunian yang saling berhadapan dengan koridor sebagai pemisah antara koridor lain.

NASA menyelenggarakan Kontes Kreativitas rumah masa depan di MARS

165 peserta, setiap peserta dinilai berdasarkan berbagai factor, factor pertama dinilai dari konsep arsitektual,pendekatan desain, kemungkinan untuk dihuni, inovasi,serta yang terakhir fungsi. Ada 30 rancangan peserta yang sekarang ini di pamerkan di Amerika Serikat tepatnya di New York Maker Faire.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.