Pedrosa menang di SIRKUIT MOTEGI JEPANG, Rossi dan Lorenzo mengecewakan - S P C E.com

Breaking

logo

Pedrosa menang di SIRKUIT MOTEGI JEPANG, Rossi dan Lorenzo mengecewakan

Pedrosa menang di SIRKUIT MOTEGI JEPANG, Rossi dan Lorenzo mengecewakan

S P C E.com – Akhirnya pedrosa menang juga, setelah menanti 14 bulan, kemenangan pedrosa di MotoGP pada sirkuit Grand Prix Motego Jepang minggu 11 Oktober 2015, kemudian valantino rossi, Jorge Lorenzo sangat mengecewakan. Lorenzo yang star dari posisi terdepan langsung melaju dengan lesatnya sehingga minggalkan pembalap lain jauh di belakang dan akan dengan mudah menjuarai kelasment ini. namun setelah pertengahan balapan Lorenzo mengalami masalah pada ban depannya yang sudah mulai aus, sehingga kecepatannya berkurang.

Pedrosa menang di sirkuit MOtegi jepang, Rossi dan Lorenzo mengecewakan

Melemahnya kecepatan laju Lorenzo sehingga pembalap lain memanfaatkan situasi itu di belakang Lorenzo rossi dan pedrosa. Pedrosa memanfaatkan situasi itu pada lap ke 17 ia berhasil menyusul rossi dan Lorenzo. Rossi juga mengalami hal yang sama dengan Lorenzo yaitu ke ausan ban depan namun tidak separah rekan setimnya Lorenzo. Pada lap 20 rossi memanfaatkan kesalahan Lorenzo yang melebar saat menikung dan kemudian rossi berhasil Finis di posisi kedua menyul pedrosa.

Pedrosa pembalap repsol Honda tersebut menang pertama sekali di sirkuit GP Bruno republic ceko pada tanggal 11 Agustus 2015 bulan lalu, sepanjang karir pedrosanya, di sirkuit motegi jepang minggu 11 oktober 2015 merupakan kemenangannya yang ke 50 sepanjang karir balapannya.

Kemenangan pedrosa sehingga menambah 25 poin baginya, kini posisinya juga naik ke posisi kelima di klasment sementara. Namun Rossi masih memimpin pada seri musim ini mendapat poin tertinggi dari pembalab lainnya 283 poin unggul 18 poin dari Lorenzo.

Dimusim ini, masih ada 3 seri balapan lagi, Jika Lorenzo mampu menang dalam 3 balapan tersisa maka akan menambah 75 poin untuk dirinya, tentunya ia akan menjuarai motogp dalam musim ini dan akan tetapi Rossi berada pada posisi yang lebih diutungkan karena ia masih bisa menjadi juara dunia kedua walau hanya finis di posisi kedua.

Sahabat pembaca S P C E.com, Belum tahu pasti siapakah juara dunia pada musim ini ? apakah Lorenzo atau Valantino Rossi ? Kita lihat 3 sisa balapan di musim ini pada sirkuit Phillip Inland, Sepang dan Valencia. Balapan MotoGP selanjutnya akan berlangsung di Phillip Island Australia pada tanggal 18 Oktober 2015 minggu yang akan datang. Siapakah yang menang di sirkuit Phillip Island Australia ini masih tanda Tanya ?,…
Baca Arikel Berikutnya