Perusahaan asal kanada akan luncurkan smartphone teranyar, BlackBerry PRIV - S P C E.com

Breaking

logo

Perusahaan asal kanada akan luncurkan smartphone teranyar, BlackBerry PRIV

Perusahaan asal kanada akan luncurkan smartphone teranyar, BlackBerry PRIV

S P C E.com – Assalamualaikum wr wb pembaca setia, Dalam dua hari ini admin saifulkomelektronik.com tidak sempat mempoting suatu artikel yang menarik utuk di baca oleh para pembaca semuanya. Khususnya buat pembaca S P C E.com Dan dalam kesempatan kali ini juga saya kembali untuk memposting suatu artikel yang menarik buat anda baca mengenai GADGET.

Perusahaan asal kanada akan luncurkan smartphone teranyar, BlackBerry PRIV

Namun, Di jaman sekarang ini kita tahu bahwa smartphone tidak bisa di pisahkan lagi dari yang namanya kehidupa. karna smartphone boleh di bilang merupakan suatu kebutuhan di kehidupan sehari – hari kita saat ini. Trutama buat seorang penulis atau blogger.

Dalam waktu dekat prusahaan asal kanada akan mengumumkan dan dirilis produk teranyar mereka yaitu BlackBarry Priv. Bagi seorang pencinta produk gadget merupakan salah satu hal yang mereka tunggu – tunggu. Salah satu yang membuat smartphone ini ditunggu – tunggu adalah karena ia akan menjadi smartphone teranyar tentunya buatan BlackBarry pertama yang menggunakan OS bertipe Android.

Meskipun sekarang ini banyak sekali rumur yang beredar tentang BlackBerry PRIV ini, prususahaan asal kanada tersebut belum mengumumkan seutuhnya mengenai spesfikiasi lengkap dari blackberry priv. Kabar berita dari BlackBerry Priv ini datangnya dari sebuah video resmi blackberry itu sendiri yang membahas tentang kinerja smartphone priv. Videonya bisa anda lihat di bawah ini.


Video di atas tidak membahas dengan spesifkasi Blackberry priv. namun video tersebut hanya menunjukan pada anda bagaimana cara kerja BlackBarry priv sesungguhnya. Serta selain itu jika dilahat sekilas, Anda juga dapat melihat kegunaan keyboard yang ada pada priv tersebut dan dapat melihat sejumlah fitur aplikasi smartphone itu sendiri.

Pada saat ini yang dapat diketahui mengenai spesifikasi dari BlackBerry priv adalah BlackBerry priv memiliki ukuran layar sebesar 5.4 inci serta di kedua sisi layarnya melengkung seperti Samsung Edge +, kamera yang di miliki atau berspesifikasi Schneider Kreuznach dan aliaksi untuk keamanan DTEK dari BlackBarry.

Namun kabar lengkap mengenai kapan akan di rilis BlackBerry Priv bahwa akan diluncurkan di akhir tahun 2015 mendatang, namun tanggal dan hari prilisannya belum di sebutkan oleh pihak prusahaa asal kanada tersebut.
Baca Artikel Berikutnya