BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Produsen Motor asal Shizuoka Ciptakan Robot Pembalap ( MotoBOT )

S P C E.com – Dunia Technologi sekarang ini semakin maju, terbukti bahwa kabarnya Yamaha ungkap di ajang Tokyo Motor Show 2015 jauh lebih istimewa jika di badingkan antara duel Valantino Rossi dengan Marq Maquez di sirkuit sepang Malaysia. Produsen asal prefektur Shizuoka memamerkan sebuah MotoBot pengendara yang didesain untuk menunggagi kendaraan roda dua ( Kuda Besi ) di lintasan sirkuit dalam kecepatan tinggi.

Produsen Motor asal Shizuoka Ciptakan Robot Pembalap ( MotoBOT )

Tidak dipungkiri dalam beberapa tahun lagi MotoBot yang di ciptakan ini akan mampu berpacu dengan pembalap – pembalap MotoGP seperti Valantino Rossi dan Marquez dan pembalap lainnya.

Yamaha Menjelaskan bagaimana MotoBot menyerupai manusia, ia di bangun dengan memadukan technologi motor robotic. Kemudian Tim riset dan pengembangan sedang memikirkan agar sang Robot MotoBOt mampu melesat di kecepatan 200 KM/jam tanpa harus campur tangan pihak manusia, Dalam mengendalikan gerakan – gerakan rumit si MotoBot. Untuk mengatasi gerakan2 rumit tersebut Yamaha membutuhkan system control yang akurat. Yamaha ingin proyek ambisius-nya dapat meningkatkan keselamatan berkendara melalui system keamanan canggih yang di ciptakan pada MotoBot itu sendiri.

Namun pada saat sekarang ini MotoBot belum mampu menyaingi para Rider Kelas professional,Nah, pada saat ini motobot dalam hendak berjalan harus di bantu oleh manusia untuk meluncur hingga mencapai kecepatan yang di tentukan. Kemudian para operator mengawasi pandangan motobot melalui monitor dari jarak jauh, selain itu Yamaha Motor Ventures & Laboratory berambisi ingin mengalahkan pembalab professional seperti Valantino Rossi.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.