Samsung Galaxy A8 di Indonesia memiliki perbedaan dengan di Tiongkok - S P C E.com

Breaking

logo

Samsung Galaxy A8 di Indonesia memiliki perbedaan dengan di Tiongkok

Samsung Galaxy A8 di Indonesia memiliki perbedaan dengan di Tiongkok

S P C E.com – Tahukan anda para pembaca setia S P C E.com ? Hari ini, Samsung menyebutkan bahwa smartphone terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy A8 dan produk galaxy A8 mereka menargetkan untuk para kawula muda yang ingin mengupdate technology terbaru terus menerus. Serta Samsung Galaxy A8 di Indonesia telah di rilis semenjak akhir bulan lalu, jika dilihat peluncuran Samsung di Negara Tiongkok, Samsung Galaxy A8 yang dirilis di Indonesia tidak sama spsesifikasinya dengan Negara Tiongkok tersebut.

Samsung Galaxy A8 di Indonesia memiliki perbedaan dengan di Tiongkok

Nah, Anda penasaran dimanakan perbedaan pada Samsung Galaxy A8  tersebut ? perbedaan samsung galaxy A8 di indonesia dan di Negara Tiongkok terletak hanya di penggunaan prosesornya saja, Samsung Galaxy A8 di negara tiongkok mengunakan prosesor Snapdragon 615 dan Samsung Galaxy A8 di Indonesia menggunakan technologi prosesor Exynos 5430.

Namun tahukah Anda ? Samsung Galaxy A8 dinilai menyediakan segala macam fitur exsklusif untuk mereka pencinta update technology, selain desain, smartphone yang satu ini telah menyediakan beberapa fitur technology khusus untuk mengambil sebuah foto atau selfie adalah dengan Palm Selfie dan Voice Selfie, yang dipisahkan berdasarkan cara memasukan printah untuk memotret opjek.

Kabarnya Samsung Galaxy A8 di Indonesia di banderol dengan harga yang cukup tinggi juga, yaitu berkisar di antara Rp. 6.500.000,-. Atau setara dengan USD500, Namun jika dilihat technologi yang di miliki oleh Samsung Galaxy A8, wajar – wajar saja memiliki harga yang di banderol oleh Samsung tersebut
Baca Artikel Beriktunya