Samsung Z3 OS Tizen akhirnya dirilis juga oleh perusahaan asal korea selatan - S P C E.com

Breaking

logo

Samsung Z3 OS Tizen akhirnya dirilis juga oleh perusahaan asal korea selatan

Samsung Z3 OS Tizen akhirnya dirilis juga oleh perusahaan asal korea selatan

S P C E.com – Sudah beberapa kali rumor muncul ke dunia maya wajah dari smartphone terbaru asal korea selatan yaitu Samsung Z3 dan akhirnya benar – benar terjawab sudah prusahaan asal korea tersebut merilis Samsung Z3 yang di umumkannya melalui website resmi mereka. Samsung Z3 ini tidak beda jauh dengan Z1 boleh di bilang Samsung Z3 adalah penerus dari Samsung Z1, kedua nya di bekali dengan Operasional system TIZEN. Berikut di bawah ini sekilas wajah dari Samsung Z3

Samsung Z3 OS Tizen akhirnya dirilis juga oleh perusahaan asal korea selatan

Kita beralih ke spesifikasi Samsung Z3. Spesifikasi dari Samsung Z3 ini saya rasa cukup baik dan mengenai harga yang disematkan kepada Samsung Z3 ini masih wajar – wajar saja, dengan spesifikasi yang di emban oleh Z3 ini. spesifikasi yang pertama sekali kita lihat adalah mengenai layar, layar dari Samsung Z3 di beri sentuhan dengan super AMOLED dengan ukuran layar sebesar 5 inci, layar tersebut memberikan pengalaman visual yang saya rasa sangat jernih dan bening jika dilihat oleh mata.

Jika dilirik sedikit ke atas layar Samsung Z3 ini maka kita akan menemukan kamera yang pixelnya 5MP. Yang berpungsi sebagai kamera depan dari Z3 ini. kamera tersebut telah di lengkapi dengan fitur sensor f/2.2 adalah fitur terkini dalam pose memotret ( selfie ). Yaitu fitur mode Automatic Selfie, Beauty Face Mode dan Wide Selfie untuk menangkap sudut yang lebih luas.

Samsung Z3 OS Tizen akhirnya dirilis juga oleh perusahaan asal korea selatan

Jika kita melirik ke belakang maka kita akan menjumpai kamera yang berpixsel 8MP fitur aperture yang sama dengan kamera depan namun kamera belakang Samsung Z3 ini di tenagai dengan teknologi Bright Lens. Teknologi yang akan memberikan kemampuan membidik objek yang sempurna serta lebih detail dan lebih berkualitas.

Kita beralih ke prosesor yang di emban oleh Samsung Z3 ini, prosesor yang di gunakan  Z3 ini adalah prosesor quad core 1.3GHz dengan di damping memori RAM sebesar 1 GB serta memori internal sebesar 8 GB. Sebagai sumber daya kesemua system, dari prosesor sampai ke kamera smartphone Z3 di tenagai dengan baterai yang berkapasitas 2.600mAh. Operasional Sistem yang terdapat pada Z3 ini yaitu berbasis TIZEN dan yang menjadi sorotan dari Samsung Z3 ini adalah memiliki aplikasi My Galaxy yang menawarkan pengunaan sebagai akses layanan premium yaitu konten – konten hiburan meliputi film, travel, fashion dan juga akses eksklusif ke 35 juta lagu di aplikasi MIX Radio.

Samsung Z3 pertama sekali dipasarkan yaitu ke india, dengan harga yang di bandrol sebesar USD 130.
Baca Artikel Berikutnya