BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Tips and trick Cara MUDAH menonaktifkan Autoplay Video pada facebook

S P C E.com – Hallo apa kabar teman – teman semua, di kesempatan kali saya mencoba ingin berbagi tips and trik singkat kepada anda yaitu Cara menonaktifkan autoplay video pada facebook web maupun android. Karna autoplay di facebook ini sangat di keluhkan dan di perbincangkan di dunia facebook saat ini. dikarnakan mempercepat habisnya quota paket internet yang di miliki oleh para pengguna facebook itu sendiri.

Tips and trick Cara MUDAH menonaktifkan Autoplay Video pada facebook

Akan teTapi para pengguna facebook dimana pun berada di penjuru nusantara indonesia, Anda tidak perlu kawatir alias risau. karna di kesempatan kali ini pula, saya akan memberikan tips and trik singkatnya buat anda para pengguna facebook yaitu Cara menonaktifkan autoplay video pada facebook web maupun android, Berikut di bawah ini tips singkat yang sudah saya siapkan buat anda:

Cara mematikan autoplay facebook
1. Pertama sekali yang harus dilakukan adalah login ke akun facebook yang kalin punya, lalu di sisi kanan atas klik tanda panah jarum ◊ . lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini :

Tips and trick Cara MUDAH menonaktifkan Autoplay Video pada facebook

2. Setelah itu pilih >>Pengaturan<< untuk menampilkan menu navigasi AUTOPLAY pada fecebook tersebut. Sesudah anda mengklik >>pengaturan/setting<< Tampilannya akan seperti gambar di bawah ini :

Tips and trick Cara MUDAH menonaktifkan Autoplay Video pada facebook

3. Setelah tampil seperti gambar di atas, klik panah jarum yang terletak pada sisi kanan autoplay video tersebut, disitu tertulis >>ON/OFF<< jika anda ingin menonaktifkan autoplay video maka pilihlah OFF, dan jika Anda ingin menjalankan video secara otomatis atau autoplay pilih ON.

Nah, biasanya Autoplay video tersebut berjalan jika kita memutar scoll ke bawah maupun ke atas jika ada video yang terdapat di halaman facebook kita sendiri, baik di halaman Beranda dan baik juga halaman tag pada facebook itu sendiri.

Sahabat pembaca setia S P C E.com sampai disini dulu Tips and triks Cara MUDAH menonaktifkan Autoplay Video pada facebook ini, semoga tips singkat ini bermanfaat buat anda dan bermanfaat juga buat semua orang. Nantikan artikel yang lain yang lebih menarik lagi tetap di S P C E.com

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.