BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Indonesia Masuk daftar 10 Besar WiFi di Bandara Terkencang Ke enam 2015

S P C E.com – Hallo sahabat pembaca setia saifulcomelektronik.com tahukah anda ?? Indonesia Merupakan Masuk daftar 10 Besar WiFi Bandara Terkencang Ke Enam 2015 ?? Situs Rotten WiFi yang membahas khusus tentang jaringan internet Nirkabel alias WiFi public dan serta juga pengamat jaringan 3G/4G. iya membuat daftar 10 Wifi bandara di dunia dengan koneksi WiFi terkencang. Anda bisa lihat Dibawah ini gambar data wifi terkencang di bandara

Indonesia Masuk daftar 10 Besar WiFi di Bandara Terkencang Ke enam 2015

Namun yang menariknya dalam daftar situs Rotten yang mereka muat adalah Bandars Udara Internasional Ngurah Rai yang berada di Denpasar bali Indonesia termasuk dalam daftar yang Situs Rotten tersebut.

Rotten Wifi menempatkan Wifi yang berada di Bandara Ngurah Rai di urutan ke enam (6) dengan kecepatan loading serta Tranfering data download rata – rata mencapai 16.01 Mbps. WiFi yang berada di Bandara Ngurah Rai Denpasar bali merupakan lebih kencang sedikit dari pada WiFi yang berada di bandara Kaohsiung di Taiwan yang hanya memiliki kecepatan Downlinknya hanya mencapai 15,48 Mbps. Kemudian sedikit lebih kencang lagi WiFi yang berada Di bandara Ngurah Rai dengan WiFi yang berada di bandara Helsinki, Finlandia, yang memiliki kecepatan yaitu 17,46 Mbps.

Dan kemudian WiFi tercepat di dunia yang berada di bandara yaitu Suvarnabhumi di Bangkok, Thailand berada di urutan teratas saat ini dengan kecepatan Downlinknya mencapai di angka 41,45 Mbps. Adapun situs Rotter WiFi membuat daftar pringkat wifi ini di setiap bandara dunia pada bulan juni 2015 yang lalu.

WiFi public tersebut yang berada pada setiap bandara akan sangat berarti apabila wifi tersebut  tersedia dengan secara Gratis, karna banyak penumpang yang menghabiskan waktunya dengan berselancar mengelilingi dunia dengan internet, melalui laptop atau peranti mobile para penumpang tersebut.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.