Breaking

logo

Jumat, 13 November 2015

Kingston HyperX raja dari Memori lainnya, dengan kapasitas Tertinggi

Kingston HyperX raja dari Memori lainnya, dengan kapasitas Tertinggi

S P C E.com – Tahukah anda ??? Memori RAM terbesar kapasitasnya saat ini adalah Kingston HyperX, HyperX sebuah devisi dari Kingston technology, mereka mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka di ajang ini dengan kapasitas RAM tertinggi yang ada saat ini, dengan berbasis DDR4. HyperX Savage dan HyperX Predator keduanya merupakan produk para nyasar dan para enthusiast dari kalangan gamer yang ingin mendapatkan kecepatan tinggi serta agresif.

Kingston HyperX raja dari Memori lainnya, dengan kapasitas Tertinggi


Memory RAM DDR4 HyperX Savage saat ini tersedia dalam kit isi delapan pcs dengan clock speed 2666MHz 128 GB, setiap DIMM di bekali dengan kapasitas sebesar 16GB, produk terbaru dari Kingston ini tergabung dalam keluarga yang sebelumnya telah mengumumkan memori DDR4 Savage dari 2133 MHz ke 3000Mhz dalam berbagai model tunggal serta kit mulai dari kapasitas 4GB hingga 64GB.

Sedangkan Memori DDR4 HyperX predator juga tersedia dalam kit 16GB DIMM dan Kit ganda sebesar 32GB serta kit berisi 64GB pada frekuensi 3000MHz. Memori RAM ini di rancang secara khusus untuk chipset intell 100 dan X99 terbaru saat ini dan prosesor Haswell-E. DDR4 HyperX Predator didesain menggabungkan frekuensi tinggi dan CAS.

Selain itu, kit terbaru dari Kingston akan tersedia juga DDR4 HyperX Predator, kit yang berisi dalam empat pasang dalam 16GB dengan core clock Speed  (2133 Mhz hingga 3000MHz) dan memori sebesar 32GB dengan Clock Speed sebesar (2133MHz hingga 3000MHz) Kapasitas 64GB yang berisi delapan dengan clock speed sebesar (2800MHz). Untuk info lebih lengkap silakan anda kunjungi situs resmi dari Kingston HyperX
Baca Artikel Brikutnya