BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

NVIDIA Rilis sebuah komputer mini canggih,bernama JETSON TX1

S P C E.com – Tahukah anda ?? Produsen chip grafis yang bernama NVIDIA baru saja mengumumkan modul computer mini NVIDIA Jetson TX1. Nah, modul computer tersebut hadir dengan nuansa berbagai technology yang dapat membuat berbagai perangkat dan peralatan menjadi semakin pintar saja. Seperti technology yang di usung machine learning, computer vision, dan navigasi.


Produsen NVIDIA mengklaim Jetson merupakan prangkat computer embedded pertama yang memiliki kemampuan untuk memproses jaringan saraf dalam, kemampuannya tersebut membuat computer Jetson ini mampu untuk belajar mengenali objek atau informasi di internet dengan cepat dan serta cermat.

Computer Jetson TX1 ini, diklaim juga mampu melakukan tugas – tugas yang kompleks, serta dapat memproses percakakapan konvensional serta dapat juga menganalisa sebuah lingkup ruangan yang penuh dengan furniatur dan ia dapat menemukan jalan dengan bernavigasi di dalamnya.


Nvidia Jetson TX1 ini menggunakan GPU dengan arsitektur berbasis NVIDIA Maxwell, yang memiliki core sebesar 256-core dan ia juga didukung oleh prosesor 64-bit ARM A57 CPU dan juga Memiliki memori RAM LPDDR4 sebesar 4GB.

Model computer yang satu ini merupakan Modul computer mini yang pernah ada dari NVIDIA dan juga telah mendukung sebagai penggunaan berbagai jenis koneksi, mulai dari WiFi, Bluetooth hingga dengan Enternet (LAN)-nya.

Computer jenis NVIDIA Jetson TX1 ini, hadir dalam bentuk sebuah modul KIT Development yang dapat di gunakan pengguna dari berbagai kalangan, yaitu mulai dari pencinta hobi hingga propesional untuk kebutuhan membuat sebuah prangkat pintar mereka.

Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.