BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Perangkat hardware PC BitFenix Recon pengawas status perangkat casing

S P C E.com – BitFinix sebelumnya di kenal sebagai produsen pembuat casing dan sekali gus pembuat headset, kemudian saat ini mereka mengeluarkan sebuah alat panel control, yang sebelumnya komponen PC yang satu ini banyak di lupakan, namun akan tetapi yang sebenarnya adalah alat ini cukup berguna untuk mereka yang gemar mengamati headware yang berada dalam PC itu sendiri pada saat beroperasi. Berikut di bawah ini gambar dari prangkat BitFenix tersebut

Perangkat hardware PC BitFenix Recon pengawas status perangkat casing

Panel control yang benama BitFenix Recon adalah alat  yang berfungsi sebagai panel control untuk mengatur sekaligus untuk mengawasi dua aspek di PC, yaitu suhu di dalam casing itu sendiri dan serta membaca kecepatan kipas yang beroperasi.

Prangkat alat BitFenix ini tidak hanya untuk mengawasi status prangkat headware yang berada dalam casing, namun berfungsi juga sebagai untuk mengatur operasional kipas yang berputar, selama kipas yang berada di dalam casing terhubung dengan panel BitFenix. Kemudian untuk sumber dayanya alat ini membutuhkan daya memlalui konektor PSU yang empat PIN.

Kelebihan BitFenix Recon adalah mampu mengatur hinga 5 unik, KIpas yang terhubung melalui konektor tambahan tidak dipisahkan berdasarkan ukurannya sendiri. Selama konektor yang di perlukan cocok dengan konektor kipas itu sendiri. Kelima kipas tersebut bisa secara langsung disinkronisasikan dengan pengawa suhu dalam casing, yang nantinya dapat mengatur kecepatan kipas secara otomastis sesuai keperluan oleh penggunanya.

Kemudian selain itu BitFenix Recon di lengkapi juga dengan dua prosesor Mikro, kedua prosesor tersebut menjadi otak utama sekali gus sebagai penghubung panel control dan motherboard pada PC.

Perangkat hardware PC BitFenix Recon pengawas status perangkat casing

Prangkat BitFenix Recon yang satu ini menyediakan pengaturan yang eksklusif serta dapat di akses memlalui platform mobil, akan tetapi tidak menggunakan aplikasi, setiap para pengguna dapat mengakses situs dari BitFenix secara spesifik sesuai dengan intruksi yang tersedia tentunya di panduan singkatnya. Kemudian pengaturan tersebut dapat disimpan dan BenFenix Recon dapat medukung modus penyimpanan profil sebanyak 3 profil sekaligus.

Perlu anda ketahui BitFenix Recon merupakan prangkat panel control yang berkualitas, prangkat yang satu ini cocok digunakan bagi anda yang mempunyai sebuah prangkat computer PC jika di dalam ruangan memiliki pendingin yang terbatas. Dari data yang di tampilkan langsung oleh panel monitor BitFenic Recon, pengguna dapat mengambil keputusan untuk memasang beberapa unit kipas yang akan diperlukan dalam casing PCnya.

Baca Artikel Beriktunya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.